e i n s

723 90 4
                                    

Diterima

_______

"Kamu saya terima."

"Beneran pak?"

"Mulai besok kamu masuk kerja. Kamu seruangan sama saya. Jadi, meja kamu tepat di sebelah saya."

Jelas, padat dan singkat.

"Baik pak. Saya akan bekerja semaksimal mungkin. Terima kasih sudah menerima saya bekerja di sini, pak." Aku pun membungkukkan badanku berterimakasih.

"Ya, silakan keluar." Ucapnya kembali fokus terhadap lembar-lembar kerjanya.

Dengan langkah yang ringan aku pun keluar dari salah satu gedung perusahaan terbesar di Indonesia ini. Akhirnya aku mendapatkan pekerjaan tetap setelah 1 tahun bekerja serabutan. Terimakasih, Tuhan. Ucapku bersyukur.

"Sebaiknya aku membelikan beberapa bir untuk Jisoo. Bagaimanapun hari bahagia ini patut untuk dirayakan bukan!" Gumamku senang.

__________


Sambil bersenandung riang, aku menyapa para tetangga yang lewat. Di tanganku sudah ada kantong plastik yang berisi beberapa kaleng bir dan bahan-bahan untuk barbeque.

"Jisoo! Aku pulang! Kau dimana?" Teriakku karena tidak menemukan keberadaan Jisoo.

"Aku di dapur, Sha!" Jawab Jisoo dengan tidak kalah kencang.

"Ada apa? Kenapa kau berteriak memanggilku?" Tanya Jisoo ketika menghampiriku di ruang tamu.

"Aku ada berita bagus untukmu!"

"Apa itu?" Ucap Jisoo antusias sambil duduk di sebelahku.

"Aku diterima di perusahaan Algar's Corp!"

"Wow! Selamat untukmu, Sha!" Jisoo memeluk tubuhku.

"Lalu apa posisimu di sana?"

"Sekretaris pribadi!"

"Beruntung sekali dirimu! Ah ya, ku dengar CEO di sana sangat tampan. Apa itu benar?"

"Well, ku akui wajahnya memang tampan tapi sayang raut mukanya selalu datar." Akuku jujur.

"Benarkah? Tak apa, yang penting bosmu itu tampan!" Jisoo menepuk pundakku memberi semangat.

"Kau ini! Huh, ku harap aku akan betah bekerja di sana dengan bos datarku itu." Tatapanku lurus membayangkan bagaimana ke depannya nanti.

"Kau pasti bisa, Sha! Semangat!" Ucap Jisoo menyemangatiku.

"Butikmu bagaimana? Apa semua berjalan lancar?"

"Masih sama seperti biasa. Semakin hari semakin banyak pengunjung yang datang," ucap Jisoo senang.

"Syukurlah. Ah ya, aku bawakan beberapa bir dan bahan-bahan untuk barbeque nanti malam," ucapku seraya menyerahkan kantong plastik belanjaanku tadi.

"Wow! Sudah lama sekali kita tidak barbeque. Baiklah aku akan menyiapkan alat pemanggangnya. Sekarang lebih baik kau mandi dulu, Sha."

"Baiklah. Lagipula badanku terasa lengket semua."

___________

Hampir saja aku lupa!
Perkenalkan namaku Alraisha Maheswari yang berarti mawar biasa dipanggil Raisha. Umurku 22 tahun. Tidak terikat hubungan apapun alias single. Perlu digarisbawahi single ya bukan jomblo! Eits, tapi jangan salah walaupun aku masih single, banyak lelaki yang mengantri untukku. HAHA.

Orang tuaku sudah meninggal ketika aku lulus SMA, jadi aku menghidupi kebutuhan hidupku sendiri. Dengan bermodal menjual rumah peninggalan ayah dan ibu, aku bisa membiayai kuliahku sendiri dan menyewa sebuah apartemen. Apartemen yang ku tempati muat untuk 2 orang, dan Jisoo lah yang menjadi teman se-apartemenku.

Aku mengenal Jisoo ketika masuk kuliah dulu, namun kami berbeda jurusan. Jisoo mengambil jurusan designer sedangkan aku mengambil jurusan administrasi.

Dan ya, seperti yang kalian tahu. Sekarang aku diterima sebagai sekretaris pribadi di perusahaan Algar's Corp yang merupaka perusahaan cukup ternama di Indonesia. Entah seperti apa pekerjaan di sana nanti. Ku harap semua berjalan dengan lancar.

****
Let me introduce the main cast

Jeon Jungkook sebagai Jean Josh Algar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook sebagai Jean Josh Algar


Roseanne Park sebagai Alraisha Maheswari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Roseanne Park sebagai Alraisha Maheswari

.

.

.


🌻🌻🌻

To be continue....

Gimana gimana pada suka ga nich? Tenang, masih pembukaan ya sayy. Part selanjutnya gemes bgt lohh nanti xixiii. Klau rame bakalan update cepat yaa!😘

Vote + Commentnya Jan lupa yaa!!
Pay pay🌻

Oh My Boss!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang