apa ya?

8 0 0
                                    

hai guyss! nama gua SONG YOORA, gue adalah murid kelas 10 SMA jurusan sosial yang cantik nan polos hehe.

gue itu punya 2 abang yang satu sekolahan sama gue, cuma bedanya dia kakel gue kalo disekul haha.

abang gue yang pertama itu namanya SONG MINO kelas 12 IPS 1, dia bandel banget orang nya najis..demen nya tawuran, racing, ngerokok bareng geng nya yang nama nya WINNER.

dan abang gua yang kedua namanya SONG YUNHYEONG, biasa di panggil yoyo. dia kelas 11 IPS 3, kalo kata gua sih bang yoyo kaga bandel2 amat kayak bang mino..tapi bang yoyo juga punya geng namanya IKON. kalo gua bilang sih bukan geng bandel, malahan geng nya receh abis haha.

emang guys gue sama abang2 gue itu otak nya standar, makanya milih jurusan ips, kalo milih jurusan ipa tuh sama aja kayak jatuh di lubang yang kita buat sendiri, anjaayyy.

itung2an ekonomi sama matematika wajib di ips aja udah UP KERAS, apa lagi itung2an matematika minat, fisika, sama kimia di jurusan ipa, mampus bego.

terus gue juga anak nya rada tomboy gitu yakan, gabisa jaga omongan, langsung jleb kalo udah kena semprotan gua HAHA, gasuka sama hal yang berbau cewek, ewh.

lu aja cewe, monyet - awtor

skip ajalah, bacot author nya hehe.

gue juga punya sahabat dari zaman zigot yang dari dulu nempel mulu sama gua, bahkan bonyok gue sama bonyok nya die itu temenan fagh :) namanya itu lai guanlin. jujur sih dia emang ganteng, cewek2 pada demen sama si monyet satu ini dengan embel2 guanlin ganteng lah, tinggi lah, karismatik lah, cuek tapi cool lah, apalah...tapi mereka pada gatau guanlin itu aslinya kayak gimana.

nih gwa kasi tau ya biar lu semwa kaga pada kepo :(

sifat guanlin yang asli itu ;
•anak nya mageran
•tukang tidur
•suka ileran kalo tidur
•jail tingkat aku
•kelakuan nya masih kayak bocah kalo depan gue mah

terus apa tuh tadi kata degem nya? guanlin cuek? bacot banget malah die kalo sama gue..bacot nya tuh melebihi toa masjid syit :)

dan gue satu sekolahan mulu sama dia dari paud sampe sma anjink. bosen gue liat mukanya. dan besok gua bakalan berangkat ke sekolah sama ni anak goblog naik moge nya, soalnya abang2 ku yang tamvan berangkat sekolah nya boncengin sang pujaan hati masing2 :)

bangsat? emang :)

yaudalah segitu dulu perkenalan nya, gua lanjut lagi besok untuk ngenalin siapa aja yang bakal nyantol di cerita ini :)



                            TBC


gimana gaiss? lanjut tydak? komen yaa hehe.

salam maniz dari btyasjk jodoh nya bangtan hehe :*

salam maniz dari btyasjk jodoh nya bangtan hehe :*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bye gais! MUAH!

jual mahal ; jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang