SENIN 6.10
hai guys sesuai apa yang gue bilang kemarin, gue itu bakalan kesekolah bareng si tiang alias guanlin. rumah gue sama guanlin itu sebelahan gais..itu alesan kenapa kedua orang tua kita nyekolahin kita di sekolah yang sama, biar sama2 saling jaga katanya haha..HAHA.
abang gue tuh udah berangkat dari 10 menit yang lalu naik motor kesayangan nya buat jemput kesayangan nya juga :)
gue yang notaben nya lagi sarapan roti dengan slay ovomaltine sambil nonton upin & ipin langsung kaget sama suara klakson yang gede nya bukan main :)
tin tin tinnnn...
"WOI YOORA! LU MAU KELUAR SEKARANG APA GUA TINGGAL?" -lgn (lai guanlin)
gue udah tau sih sebenernya siapa yang suka bunyiin klakson moge nya tiap hari kalo bukan si tiang.
"IYA SABAR DONG LU YEUUH" -syr (song yoora)
sebagai anak yang berbakti, gue salim sama mama dan papa gue dulu dong dan minta restu buat kesekul. gua yakin tuh si tiang pasti kaga pamit sama bonyok nye..durhake syekali emang,ckck.
akhirnya gue keluar buat nemuin si tiang.
"lu bisa kaga si nyet gausa treak2 sama klakson pagi2?" -syr
"kaga bisa, kan lu budeg" -lgn
"yee bangsat, kata sape gua budek?" -syr
"kata gue barusan, gue bilang juga apa..lu budeg" -lgn
"wah setan nih anak ngajak gelud" -syr
baru aja gua pen tampol, eh guanlin langsung ngomong.
"udah jam 6.20, 10 menit lagi gerbang ditutup, yakin lu masih mau marah2" -lgn
galama gua sadar dan langsung liat jam tangan gue, ternyata bener udah jam 6.20..padahal kesekolah butuh waktu 15 menit :)
"mampus, telat bego" -syr
"yaudah gece naek tolol, nih helm" - lgn
akhirnya gua kesekolah dengan kecepatan kuda lari,yiha yiha.
pas banget bel bunyi kita sampe, jadi masih boleh masuk.
~parkiran~
"hhh..untung ga telat asu, lu sih banyak baot" -lgn
"kok jadi gue sih anjink?lu kan yang----"
belom sempet gue ngomong, langsung disamber sama tiang.
"udah ayo ke kelas, ntar pa jack keburu masuk" kata guanlin sambil jalan ninggalin gue.
~~~~~~~~~~~~~~~~
pas perjalanan ke kelas gue ketemu sama beberapa temen sekelas gue yang dateng pas mepet bel juga sama kayak gue.
"woi yoora, ngapa muka lu asem gitu?" -ldh (lee daehwi)
"bacot lu lambe" -syr
"galak banget mbak nya" -bjy (bae jinyoung)
"bodo anjing" -syr
"hati2 lin, ntar lu digigit sama adinda yoora, rawrr..." -pwj (park woojin)
gue cuma nge rolling eyes ngadepin geng nya guanlin, guanlin juga punya geng gais.
namanya WANNA ONE, isi nya 11 orang..biasa nya emang gini, dateng pas mepet bel dan sekalinya dateng ga guna, ya kayak gini doang ni..ngebacot.akhirnya kita sampe dikelas kita yaitu kelas 10 ips 2, kita semua baru masuk di SMA BIMA SAKTI seminggu yang lalu..baru kelar MPLS, tapi kelakuan udah berasa 3 taun sekolah disini gobs.
KAMU SEDANG MEMBACA
jual mahal ; jjk
Fanfictionberawal dari seorang jeon jungkook yang tertarik untuk jailin salah satu temen cewek dikelas nya. "lu ngapa si jing, kerjaan nya jailin gua mulu? ngefans lu sama gua? demen lu sama gua?" -song yoora "kalo iya emang kenapa?" -jeon jungkook sampai akh...