Chapter 2

38 5 0
                                    

Malam ini gue gabut banget -_- gue ngelamunin si Adit :v

Gue mulai ingat,kalau gue malam ini mau ngomong ke Tio soal perasaan gue ke Adit :)

Cinta pov

"Woey,Malam :)"

"Malam,Lu mau ngomongin apa?"

Gue nggak ngeread chat dia dulu,sambil mikir kata kata yang tepat untuk ngomongin ini semua,gue degdegan banget

Tio pov

"Hey,Kacang amat si loh" Sambil ngespam gue

"Yaelah,Tenang dikit napa?"

"Mau bilang apa sih?"

"Gue suka sama sahabat lo"

"Hah? gue punya sahabat banyak loh? Lu suka sama semuanya? Wkwk,Rakus banget lu"

"Gila lu,Gue nggak suka sama semua,cuman sama dia"

"Dia?Adit"

"Bukan -_-"

"Terus Siapa lagi?"

"Ya iya dia lah! Laload banget sih pikirannya"

"Serius?"

"Soal hati gue nggak pernah main main sob"

"Lu kok bisa suka sama dia?

"Bagi gue,nggak ada alasan yang tepat untuk di jadiin alasan kenapa seseorang jatuh cinta sama orang lain,Cinta gue tumbuh seiring berjalannya waktu,Gue kenal sama dia,sesekali gue chatingan sama dia,bagi gue dia itu beda sama Cowok lain,dia punya sisi menarik yang nggak gue dapetin di diri orang lain"

"Iya deh,iya!"

"Lu kan sahabat dia,udah pasti dong kalau lu itu tau banyak hal tentang dia"

"Iya lah"

"Setau lu,dia suka sama Siapa?"

"Nggak usah lu tau,gue takut nyakitin perasaan lu,gue udah anggap lo sebagai teman gue juga"

"Jujur aja lah,insya allah gue Siap nerima keadaan kok,lebih baik gue tau semua sekarang"

"Setau gue dia itu suka Sama Salsa,Anak kelas IX D itu,tapi kayaknya belum pacaran"

"Ohiyya,gitu?"

"Maafin gue yah,gue nggak bisa bohong,lu bener,lebih baik lu tau sekarang daripada entar pas lu udah sayang banget"

"Makasih yah bantuan lo,Lo mau nggak jadi sahabat gue"

"Mau lah,Malah seneng kok"

"Yaudah,Bye,Gue mau tidur,dah ngantuk"

"Yaudah Sabahat baru,hehe,mimpi indah"

:))

Persahabatan Yang RumitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang