Saat gw lg nunggu nayra. Gw ngeliat tmn tmn ny ihsan sama dianya . Nah dia juga lg ngoreh- ngoreh kantong. Pas udah pd pergi gw liat samping bwh gw ternyata ada uang 10.000 nah ge yakin itu punya ny dia.
" Eh, nay kayanya ini pny ihsan deh? " kata gw sambil mastiin. " yaudah coba tanya aja sama dia !" Kata nayra .dan gw cuma ber'oh' ria sambil jalan kebawah buat nemuin dia. Pas banget donk dia ada di tangga and gw samperin aja deh. " emm, san ini uang lo bkn ?" Tanya gw . Eh ge malah dapat piutan dari tmn - tmn nya. " cieee ihsan itu di tanya !" Komen dr salah satu tmn ny " emm maaf jd gmn ? Ini uang siapa ?" Tanya gw lagi " eh, iya n'tar dl y gw liat dl kantong !" Kata dia . Nah dia mulai dah liat ada apa g tuh uang "eh, (nk) itu uang gw ." Kata dia " ya udah ni uang nya." kata gw trs gw balik deh tu uang eh dia g makasih mlah cuma senyum doang kan ya udah, " oh yudah gw permisi dulu ." Ucap gw " yuk ney" lanjut gw sambil ajak nayra ke atas .
_____ pulsek ______" eh nay aku pulang dulu ya udah dibjemput. " pamit gw sama nayra. " ya (nk) ."
_____ sampai rumah _____
" Assalamualaikum ma ." Salam gw pas sampe rumah " waalaikumsalam"jawab mama gw. Y mama gw namanya diana aulia jihan ,yg kerap disapa mama lia .
_____ skip _____
Tiga tahun kemudianNah sekarang gw lagi UN dan ini hari terakhir gw UN . Sekarang belum bel gw lg ngobrol sama anak cewe dari kls sebelah . Salbhina " (nk) gw tau ihsan mau smp dimana ? Kata dia sih dia mau di smpn 14 bekasi ." Jelas bina sama gw ." Eh dia di sana deket sam smp 5 donk ?" Jelas gw sambil berujar tanya " iy " jawaban singkat namun dpt di mengerti .
______ skip _____Sekarang hari kelulusan gw sama tmn 2 dan kalian tau gw LULUS !!! Dengan nam 27,60 lumayan tapi gw harus ttp sekolah di depan komplek .
_____ skip ____
Tiga tahun kemudian
Dan kalian tau gw selalu sekelas sama fajri , ya !!! Fajriansyah al-qodri . Dia banyak yg suka walupun dia itu songong, nyebelin, jail, bacot. Dan aneh selalu sebangun.* jodoh kali y._____ skip _____
Sekarang kalian tau gw udah g lagi sama ihsan , karna udah muve on dari dia . Yyyy senang sekali . Dan sekarang kami semua lg ambil nam buat masuk sma. Dan nam gw 31,60. Wawww gede banget y nam nya . Ya donk pinter dan rencananya gw.sekolah di smkn 2 kota bekasi .
Jangan lupa vote yu
Thank you so much
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Love You
Short Storyhaii !!! pemain : (nk) alexandra jihana darnia amirel ainun .A.R mesyika mutiara .B dian mirawibowo talitha azlia satyawati Nayra nurul azahra arahab zheke andrean muhammad akbar. giga Fauzan nabil ardana dafa eri ihsan nur muhammad ilham jadi...