(Nk) pov'e
Sekarang udah jam 05.57 dan gw udah bangun udah selesai mandi dan baru selesai pake baju.tiba tiba " (nk).... namun nak udah siang " kata mama gw sambil teriak " iy udah siap kok tinggal turun lagi pake kerudung." Jawab gw "oh, Ya udah cepet y " kata nyokap gw sambil berlalu pergi. Dan gw pun turun
Author pov'e
" pagi mah, pah kak." Sapa gw pd orang yg di meja makan . Yap itu bokap gw namanya artio tri stya permana . Kakak gw namanya alex ardana permana .susah ya namanya .* lanjut thor.
______ skip ______Sekarang gw udah ada di gerbang sekolah smkn 2 kota bekasi . " kak aku masuk dulu y." Pamit gw sama kakak gw "hemmm, belajar yg bener ok." Jawab kakak gw dan gw cuma nujukin jari berbentuk ok.
_____ skil _____
Sekarang gw lg di acara demlap ( demo lapangan ). Di pimpin sama ketos dan anggotanya , selesai demlap gw masuk kekelas gw yaitu kls x ipa1 . Pas gw duduk gw.liat sebelah gw sapa dan ternyata ." Lo" teriak gw dan dia . " lo ngapain disini ga." Tanya gw . Yap ga!!! Giga dia temen ihsan juga pas masih sd ." Lo sekolah disini juga " tanya dia balik " i..iy..iya." Jawab gw gugub " (nk) lo tau g ihsan sama yg lain kaya keke , qobil , eri, tata, memes ,mirel, dian, nanay lo sekolah disini jg " kata dia " berarti gw ketemu ihsan lg ?" Tanya gw " iya " ujar giga sebelum gw sama giga lanjut ngobrol eh mereka semua dateng . " Hai ga , (nk) " sapa mereka barengan "h..ha..hai " jawab gw gugub . " loh( nk) , (nk) alexandra jihana dania kan." Tanya talitha pada gw . " iya lo talitha azalia satyawati, amirel , meska , keke, qobil, eri, ihsan." Gw jawab dengan excited tapi pas nyebut nama ihsan gw pelan sepelan pelannya .
Trus gw bengong doank " (nk) lo knp kok diem aja ? " tanya keke ."( gw senyum ) gpp kok" jawab gw " kalian duduk sama siapa aja ?" Tanya gw sambil mengalihkan pembicaraan " gw sama keke , mirel eri , ihsan meska ,qobil nayra ." Jawab tata "oh, ya udah duduk sana " pintah gw
______ istirahat ______
Ihsan pov'e
" ( nk) lo ikut g ?" Tanya nayra " iya lo pd dln aj y " gw pun beresin buku tadi yg gw pelajarin , tiba tiba " (nk) .... Lo g makan " kata itu orang . Gw masih mencerna kata kata orang tersebut pas gw ngedongngakin pala gw ke atas biar bisa liat itu muka eh gw malah " Aaaaa " teriak gw "eh (nk) ini gw ihsan , lo kok malah teriak sih?" Tanya dia heran " emm, gpp permisi " pamit gw buru buru ." Lah (nk) knp y kalo ketemu gw diem aja " batin ihsan . " ah, yaudah lah mending gw susul yg lain " ucap ihsan berbicara sendiri .
Ihsan pov'e offAuthor pov'e
"Hai gaes " ucap ihsan . Dan gw cuma deim * diem diem bae ngopi apa ngopi. " (nk) kok diem aja ?" Tanya nayra " emmm gpp kok lagi puasa ngomong ." Jawab gw kan " (nk) lo bkn gara gara di....." Ucap amirel kepotong karna takut orang nya tau " mi diem ya nanti orang ny t..." " emang siapa orang nya ?" Tanya ihsan menyela omongan gw " emm bukan siapa siapa kok " ucap gw dengan muka datar " ohhh" jawab ihsan hanya ber'oh' ria . Dan makanan pun datang " makasih iga " ucap gw berterimakasih " iga iga lu kira gw makanan apa iga bakar gitu " ucap giga dengan kesal ny "hehehehe enak tuh iga bakar ,ga mau donk " minta gw sambil meledek " au ah gelap " jawab ny kesal " ih giga ini masih siang berarti terang kalau malam baru gelap gimana dih " jawab gw dengan wajah yg di imut kan . Tiba tiba ihsan nyubit gw , gw masih diem aja karna malu lah " lucu " kata dia " ( gw cuma senyum ) makasih " ucap gw " ekhmmmm makan bukan ngegombal " ujar keke " ih keke mah gitu jahad , awas y" ancam gw " APA !!!" Ucap keke dengan mata yg di pelotot kan "hemmm " hanya deheman doank" tringgg tringgg tringg "
Bel masuk pun dimulai
Gw d.k.k udah di bangku masing-masing tiba tiba " weyyy jam kos nih " ucap ketua kelas , yaitu yanto tri sanjaya . " oh makasih to " ucap gw Dan k.k gw ke bangku gw sama si giga " eh main ther or ther .Dan botol itu mulai berputar dan yg paling awal kena gw .Dan hukuman nya harus minta maaf ke ihsan okk " ok, emm san gw minta maaf " ucap gw dengan muka datar . Dan permainan pun tetap berlanjut hingga kebagian semua_____ pulsek _____
Pas fw lg ngg kakak gw jemput tiba tiba ada yg nepok bahu gw . Pas gw nengok gw teriak " aaaaaa " teriak gw " eh, ini gw ihsan ! Lo kok g plng ? Kok g di jemput ? Mau pulang bareng g?" Cerocos ihsan , pas gw mau jawabb " dettt dettt dettt" getar dari hp gw , ternyata dari kakak gw " iya , assalamualaikum ada ap?" Tanya gw
" ..............."
"Oh, iya fpp nanti aku naik ojek aja y "
"................."
" iya waalaikumsalam"
Tuntut " emm gimana mau gw anter ?" Tanya dia lagi " ok tp g ngerepotin kan" ucap gw " gak , ayo naik " ujar dia . Gw pun naik .______ skip ______
"Emmm, makasih ya udah mau nganterin " ucap gw berterimakasih." Iya sans aja gak.jauh kok rumah lo sama gw " kata nya"( gw senyum doang) " " eh gw masuk dl y udah sore" ucap gw " iya assalamualaikum jangan ?" Kata dia " iya , assalamualaikum ihsan" ucap gw sambil senyum . Dan ihsan pun hilang di telan tikungan bersama motor nya .gw langsung masuk dan langsung kekamar.
_____ malam ______
Sekarang gw lagi gabut . Trus gw bk aja group line
Gesrek ( geng) 5[ klik]
Alumni_38 2Keke.adr
P
Mirel.m'
P
Nanay_ra
Halo
Ihsan.n.m.i
P
Tata.litha'
P
(Nk).a.j.d'
Too you
Memes.cute
2
Iga'giga
3
Dafa_eri
4
Ian.d'
5
(Nk).a.j.d'
Ada apa ? Gaes
Ihsan.n.m.i
G pp cuma tes doank ya g?( read by 10)
Gw pun langsung tdr. Karna besok pelajaran yang membosankan yaitu MTK yyy
Jangan lupa vote yyy
Happy reading geas .
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Love You
Short Storyhaii !!! pemain : (nk) alexandra jihana darnia amirel ainun .A.R mesyika mutiara .B dian mirawibowo talitha azlia satyawati Nayra nurul azahra arahab zheke andrean muhammad akbar. giga Fauzan nabil ardana dafa eri ihsan nur muhammad ilham jadi...