Selamat pagi, siang, malam semua!💖
Pada kesempatan kali ini, aku mau mengulas tentang salah satu facial foam/wash atau lebih mudahnya sabun cuci muka 🤗 ...
Sabun cuci muka kali ini aku saranin untuk kalian yang memiliki masalah jerawat pada kulit wajah.
Langsung aja yaa
KEMASAN
Untuk kemasan, sabun ini memiliki kemasan yang sama dengan sabun cuci muka pada umumnya.
Dengan warna yang enggak terlalu rame, enak aja gitu diliat *ngaco* hehhe.
Si sabun cuci muka ini punya tutup yang bukaan (eh apasih) gitu, jadi bukan tutup yang puter2. Cocok sih buat si pelupa yang habis buka sabun, lupa naruh tutupnya dimanaa.
Sekian dari segi kemasan, menurut aku si OK banget dari kemasannya, karena simple 😗😗...
ISI / PENAMPILAN DALAM PRODUK
Maap kalau judulnya gaje karena bingung juga hehehe ...
Kalau untuk isi dari si sabun cuci muka ini sih biasa yaa. Warnanya itu putih kayak gini nih 👇👇
Putihh bersih belum ternodaa, ceeilahh 🤣🤣🤣 ...
Dan 👆👆 waktu aku keluarin (jangan salfok sama tanganku yang bersisik ðŸ¤)
Sekiann dari bagian isi, kalau kurang jelas, silahkan bertanyaa💖💖 ...
AROMA
Untuk aroma, aku sendiri juga bingung ini aroma apa 🙄 ... Yang jelas, waktu awal pakai itu rada kurang suka sama aromanya. Fikiranku saat itu mengatakan sabun ini aromanya kayak ada herbal2 nya gitu *ini gajelas*.
Taapiii seiring rutinnya aku makai sabun muka ini, wanginya jadi enak ajaa gituuu (segerr) 😜... Mungkin waktu pertama makai itu masih perkenalan aromaa yaa 🤣🤣 ...
Sekian dari bagian aroma/bau/harum nyaa, maaf kurang bermanfaat di bagian ini, karena bingung jugaa, tapi semoga ada yang terbantuu ðŸ˜ðŸ˜ ...
PEMAKAIAN
Akhirnya masuk ke tahap utama (horee) 🤗🤗. Cara pakainya tertera di belakang kemasannya yaa, bisa juga lihat pada gambar di bawah
Sekali lagi jangan salfok ke tanganku, aslinya tidak sebuluk ituu 🙂🙂.
Sensasi waktu diaplikasikan ke wajah ituu hemm lumayann segerr tapi enggak seger" banget sihh. Yang paling terasa itu LEMBUTT gila oyy parah banget ðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜...
Setelah diusek2, dipijat2, dan dibilassss ... Taraaa wajahmu akan cerahh cetarr 🤣🤣. Walaupun fungsi utamanya untuk mengatasi jerawat, tapi sabun cuci muka ini juga bikin kulit wajah jadi bersinarr. Mantul bangett yakan?? ... Jelas dong, berasa 2in1 gituu ðŸ˜ðŸ˜.
Setelah cuci muka, aku sama sekali enggak ngerasain wajahku ketarik gitu. Kan biasanya banyak ya, sabun cuci muka yang habis dipakai, wajah kita kayak ketarik gitu (kering banget). Nah, ini itu enggak jadi parahh suka bangett ðŸ˜ðŸ˜ ...
Apakah produk ini worth it? jawabannya IYA BANGETT!! ðŸ˜ðŸ˜
Setelah pemakaian 3-5 harian gitu, terasa banget sih jerawat mulai kering/kempes gitu. Wajah juga semakin cerah, enggak sekusam sebelumnyaa 💖🤗.
Untuk harga, 100gram nya itu sekitar 25-30an, waktu itu aku beli di guardian. Tapi di alfa/indo udah banyak banget sih ini.
Barusan aku liat di lazada, harganya 21.300 (itu diskon 27%). Harga awalnya 29.200 seperti yang bisa kalian lihat sendiri 👆👆.
Sekian review kali ini tentang PONDS ACNE 💖..
Review ini aku buat berdasarkan pengalaman aku. Tipe kulit aku oil-sensitif. Tapi ini worth juga di wajah temen aku yang normal dan lagi jerawatan 💖..
KAMU SEDANG MEMBACA
SKINCARE REVIEW [SKIEW]
No FicciónHollaaa💖... Tulisan ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi author dalam menggunakan skincare ya, hope you enjoy it 🤗. ◼ Oily - Acneprone ◼