prolog

2.8K 320 16
                                    

"Eunwoo, kamu cinta gak sama aku?"tanya seorang gadis berponi berkesan imut dengan tatapan sendu terhadap sang lelaki di hadapan nya.

"Lis udah berapa kali sih lo nanya gitu ke gue?gak bosen apa?!" Bentak lelaki bernama eunwoo dengan tatapan kesal nya menatap sang gadis.

"Woo, kita pacaran tapi cuma aku doang yang selalu sakit hati,aku capek woo."lirih lisa dengan mata yang bergetar menahan air untuk merembes keluar dari kelopak mata nya.

Eunwoo yang melihat kekasih nya seperti itu hanya bisa mengalihkan tatapan nya dari wajah sendu lisa, sesak itu yang dirasakan eunwoo.

"Terserah lo aja lis,kalau lo udah gak kuat dan mau berhenti sampe sini, okey gue terima."ucap eunwoo berusaha sedatar mungkin,menahan untuk tidak segera merengkuh gadis nya.

Lisa hanya menatap eunwoo dengan tatapan kecewa, mati-matian menahan penyakit nya yang sudah kambuh.

"Makasih woo makasih udah nemenin aku selama 4 tahun ini,aku bakal pergi."lirih lisa menunduk dengan mata yang berkaca-kaca.

"Oh iya aku mau pelukan terakhir dari kamu,boleh?"pinta lisa dengan wajah memohon.

Tidak butuh waktu lama, eunwoo segera merengkuh kekasih nya ralat mantan kekasih nya itu ke dalam pelukan nya.

Mati-matian eunwoo menahan gejolak sakit di dada nya dengan menggigit keras bibir kecil nya itu yang hampir merobekkan kulit bibirnya.

"Makasih eunwoo, aku minta kamu jaga kesehatan terus, jangan kebanyakan makan junk food dan berhenti ngerokok ya?oke aku bakal pergi sekarang."ucap lisa berusaha untuk tersenyum setulus mungkin kemudian  berbalik meninggalkan eunwoo yang menegang mendengar perkataan lisa.

"Jangan lis..maafin aku." Lirih eunwoo tertahan tanpa sadar ia sudah mengelurakan sebulir air mata nya.




Tbc.

Hiyaaa baru prolog:")

Janlup vote+comment yak qaqa

Feel ny ga dpt ya?aku ga jago gais sumpah nulis ff sedih gni sumpah:")

Oqe ini akun wetpet aqu yg kedua janlup polow yg  @aulisamnbn57
Mweheheh😁

Next or stop?comment yaq

Regret || eunlisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang