🔻death and hope

9.1K 588 88
                                    


🔸segala yang ada didunia diciptakan untuk memojokkanmu🔸




Hari dimana jungkook memutuskan untuk pergi adalah hari yang menjadi titik balik atas kehidupan seorang kim taehyung menjadi hancur seketika.

Hari dimana pria kim meraung kesetanan karna tak menemukan entitas dari jungkook menjadikan dirinya kalap hingga gelap mata.

karna pemuda jeon adalah pusat dari seutuh dunia baginya,
bahkan menjadi poros yang menopang seluruh arti dari kehidupannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sepuluh bulan telah berlalu semenjak taehyung memutuskan untuk menggugat cerai istri cantiknya hingga membuat gempar khalayak ramai karena hampir semua orang mengetahui perihal kehamilannya.

Taehyung menulikan pendengarannya dari gunjingan orang - orang yang menyayangkan karena pernikahannya yang harus kandas ketika masih seumur jagung.

Sungguh ia tak peduli hal apapun lagi,bahkan dirinya dengan terang - terangan membeberkan pada awak media bahwa selama dua bulan menikah,dirinya sama sekali tak menyentuh maupun menyetubuhi irene.

Ia hanyalah korban dari skenario yang diciptakan keluarga bae demi menutupi kelakuan bejat putri semata wayang mereka yang telah hamil diluar nikah.

Kabar menggemparkan itupun sampai di telinga masing - masing keluarga hingga membuat ayah serta mertuanya berang namun urung melakukan sesuatu karena taehyung memiliki bukti berupa surat hasil pemeriksa'an yang menyatakan bahwa kandungan istrinya memasuki usia empat bulan.

Sejak awal taehyung telah mengesampingkan seluruh egonya ketika sang ayah datang serta memohon bantuan padanya ketika perusahaan sedang berada dalam masa sulit sehingga ia menyanggupi begitu saja ajuan pernikahannya.

berkali - kali membunuh perasaan bersalah pada kekasihnya tanpa menyadari ia akan kehilangan segalanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
29 desember

Satu jam sebelum pergantian hari dimana usia pria kim akan bertambah.

Taehyung melirik sekilas ponselnya yang tampak bergetar menerima panggilan sebelum dengan acuh kembali mengantonginya.
sama sekali tak berminat sekedar membalas pesan yang dikirim sang eomma yang memintanya untuk pulang demi merayakan hari ulang tahunnya
dirinya bahkan sangat enggan menginjakkan kaki di rumah mewah milik orang tuanya dan lebih memilih tinggal di apartemen yang sebelumnya ditempati jeon muda.

Pria kim merenung ketika mengingat kembali kebahagia'an yang dilaluinya bersama jungkook.
membiarkan dirinya sekarat atas kerinduan yang ditanggungnya dan menghukum diri sendiri atas kecerebohan yang dilakukan.

Taehyung terombang - ambing bagai kehilangan pijakan ketika jungkook pergi,menjadikan seluruh dunianya runtuh tenggelam dalam dasar kegelapan.

segala cara telah ia lakukan demi menemukan kekasihnya,namun hanya keputus - asaan yang didapati karena jungkooknya menghilang bagai ditelan bumi.

Pria kim semakin merapatkan coat tebal yang dikenakannya ketika udara malam yang semakin dingin terasa menusuk tulang.

Tubuhnya berjalan sempoyongan menyusuri sepanjang sungai han hingga mengundang tatapan iba dari beberapa pasangan yang terlihat memperhatikan keadaannya ketika berpapasan.

Sekembar hazel tajam yang biasanya terlihat kini tampak meredup penuh kekosongan.
meremat erat bagian dadanya yang terasa amat sesak ketika mengingat dirinya sama sekali tak mendapati kabar akan pencarian kekasihnya.

Pandangannya seketika mengabur ketika air mata mulai merebak di sepasang netranya.
kedua tungkainya bergetar tak mampu menahan kokoh tubuh yang dimilikinya menjadikannya hampir limbung kedepan sebelum sepasang lengan memeluk serta menenggelamkan tubuhnya pada rengkuhan hangat.

fallenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang