Hi.. Kenalin gw Jiska permata growl. Anak dri daddy Darrel Growl. Pemilik perusahaan Growl group alias perusahaan paling pesat pertama di dunia. Mommy gw keturunan keluarga sward. Keluarga pemilik perusahaan Sward Company yaitu grandpa gw. Sward Company itu perusahaan ternama ke 5 di dunia. Mommy gw namanya Rani Sward. Gw punya adik yg biasa gw panggil puput. Nama nya Putri Anggita Growl. Dan bang ken alias Arken Dave Growl. Sifat gw itu sama kaya bang ken alias gk peduli sekitar tapi kalo berhubungan tentang ortu kita gk tinggal diem. Owh iya gw punya geng yg gw bikin dan gw yg jadi ketua. Geng gw namanya dark brown. Geng paling di takutin sedunia. Dan gaada yang tau kalo gw yg jadi ketuanya.
Hi.. Kenalin gw Prabu rain dendra. Anak pendiri perusahaan dendra couple alias perusahaan ternama kedua di dunia setelah growl group. Walaupun seharus nya mereka bermusuhan ini mah kebalikannya mereka justru bersahabat. Dan bokap gw sama om darrel emang udh lama sahabatannya juga. Bokap namanya Dimas dendra. Kalo nyokap sih namanya Santika Darke anak kakek gw yg sekarang jadi direktur di perusahaan nya yaitu darke rest. Perusahaan ternama ke 7 di dunia. Gw punya satu adik kecil yg namanya Hanny Rasvati Dendra. Sifat gw bertolak belakang sama ade gw. Ade ge bisa dibilang pecicilan atau ga bisa diem. Ade gw juga cerewet. klo gw sih pendiem dan irit ngomong alias dingin ke orang orang. Gw juga punya geng namanya Big Devil yg diketuain oleh gw. Geng gw geng yg ditakuti kedua setelah geng dark brown. Gw tau geng itu ya karna emng udh mendunia bgt.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prabu
Novela JuvenilTentang anak orang terkaya yang menyamar menjadi seorang nerd dan bertemu ketua osis yg menurutnya menyebalkan