"Hoamm.. Jam berapa ini?" kata jiska sambil melihat ke arah jam wekwek nya
"Oh jam 6.. APAAA!!" jiska langsung kabur ke kamar mandinya karna ini hari pertamanya di sklh barunya alias sekolah yang didirikan daddy nya yg kerjasama dengan om dimas.
Tidak butuh waktu lama untuk jiska mandi, bersiap (dgn bergaya nerd), dan menyiapkan segalanya. Sekarang baru jam 6.30 dia sudah menyelesaikan itu semua. Setelah itu jiska turun ke bawah untuk makan bersama di ruang makan keluarga growl.
"Hei kamu siapa?!! Berani berani nya kamu masuk ke rumah kami!! Daddy.. Sini..!!"kata Rani a.k.a mommy nya jiska sambil menunjuk ke jiska.
"Ada apa si mom.. Astaga kamu siapa heh?!! Masuk lewat mana kamu?!! Jendela? Mommy udh kunc.." ucap darrel a.k.a daddy nya jiska
"Mommy sama daddy jahat hiks.. Masa anak sendiri gk kenal hiks hiks.." jawab jiska memotong ucapan daddy nya sambil menangis (jadi jiska tuh petakilan, cengeng, dan manja kalo sama keluarga dan sahabatnya)
"Jiska?! Ini kamu sayang? Kenapa pake kaya gini sayang? Kan kamu tuh model internasional.. Udh udh mommy minta maaf yaa"ucap rani menyesal
"Iya daddy juga minta maaf ya.. Tapi kenapa kamu kaya gini sih baby?"darrel bertanya
"Mom dad aku tuh pengen cari temen baru yang real. Dan pengen coba suasana baru.. Dibully itu kaya gimana ya?" Ucap jiska sambil mengetuk ngetuk dagu nya.
"Iya udh udh nih sayang makanan kamu dibawa ajah ya.. Waktu nya ga cukup klo makan disini.. Dan kamu ke sekolah bareng sama bang ken ya.." Ucap rani.
"BANG ARKEN!!.. BANG!! AYOOO UDH TELAT INII...! " teriak jiska menggema.
"Iya iya ayo.."
"Jiska pergi dulu mom.. Dad.. Muach.. Muach.. " Ucap jiska sambil mencium kedua pipi orang tuanya
"Ken juga duluan mom dad.. Assalamu'alaikum"ucap ken meninggalkan kedua orang tuanya.
Jika kalian bertanya dimana puput a.k.a putri dia sudah pergi duluan bersama sahabatnya hanny.
"Anak kamu tuh jiska.. Suara sana sini astagfirullah.." kekeh darrel
"Itu anak kamu juga.. Kan kamu yang bikin gimana sih.." Mereka berdua pun terkekeh bersama~~~~~
Baru awal sihh..
Semoga ga bosen ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Prabu
Novela JuvenilTentang anak orang terkaya yang menyamar menjadi seorang nerd dan bertemu ketua osis yg menurutnya menyebalkan