3

1.2K 93 23
                                    

Happy reading!!

💿
💿
💿

Masih di acara yang sama.

Soeun dan taehyung nampaknya terlalu asik mengobrol tanpa sadar sudah hampir 30 menit.

" emmm soeun-ssi sepertinya aku harus kembali bergabung dengan member lain " ujar taehyung pada soeun.

" oh ne " jawab soeun sambil tersenyum.

" emm soeun-ssi bolehkah aku meminta nomor ponselmu " ujar taehyung ragu-ragu.

" berikan ponselmu padaku " ujar soeun pada tae.

Tak lama kemudian tae langsung memberikan ponselnya pada soeun dan soeun pun langsung menulis nomor hpnya di ponsel taehyung.

" terimakasih soeun-ssi, Emm ini benar nomormukan?, bukan nomor managermukan?" ujar tae setelah menerima ponselnya kembali.

" ne itu nomor pribadiku " balasnya pada tae.

Jimin yang menguping mereka tertawa geli mendengar pertanyaan bodoh tae, memangnya soeun sepertinya.

Sedangkan soeun terkekeh oleh sikap taehyung yang memanggilnya tanpa abal-abal nonna, padahal umur mereka terpaut cukup jauh.


💿
💿
💿

Setelah acara selesai dan anggota BTS sudah kembali ke drom, taehyung terus saja mendapat ledekan dari semua member.

" kalau dia berhasil memikat soeun nonna, aku rasa mereka akan membuat heboh korea " ujar j hope berbicara pada jin.

" ne kau benar "

" haha heboh karna pria setampan aku bisa mendapatkab wanita secantik soeun " ujar taehyung bangga.

Tak lama kemudian satu bantal sofa langsung melayang di kepalanya.

" bukan itu, yang benar heboh karna mereka heran wanita secantik soeun nonna kenapa bisa jatuh pada pria idiot sepertimu " ujar suga yang memang memiliki mulut tajam.

" haha aku seteju " ujar semua member.

" bilang saja kalian iri, termasuk kau hyung " ujar tae menujuk jin.

" ais kau ini "

Satu bulan sudah berlalu hubungan soeun dan taehyung semakin dekat semenjak pertemuan private mereka 3 minggu yang lalu, pertemuan yang di mana soeun mengembalikan jass taehyung.

taehyung memang tipe orang yang cenderung mudah akrab sedangkan soeun cenderung pemalu dan sedikit susah bergaul dengan idola besar.

soeun sebenarnya memiliki beberapa alasan mengapa ia tak begitu banyak berteman dengan para idola besar.

Dalam satu bulan ini jika di hitung, taehyung sudah 5 kali mengajak bertemu, soeun yang masih memiliki waktu libur tak menolak ajakan taehyung.

Skip 22 januari 2017.

Hari ini tepat satu tahun taehyung mengenal soeun, selama satu tahun tak ada yang berubah dari setatus mereka, tae dan soeun masih tetap berteman, sebenarnya taehyung sudah sangat ingin mengutarakan perasaannya pada soeun kalau ia menyukai soeun dan ingin hubungan mereka lebih dari teman, tapi taehyung menahannya hingga sekarang, taehyung bukan takut di tolak hingga sampai saat ini belom mengutarakan perasaannya, ia hanya menunggu moment yang menurutnya tepat dan sedikit berkesan, taehyung tipe orang yang romantis jadi ia ingin membuat soeun terkesan dan yakin kalau ia benar-benar menyukainya.

Saat ini taehyung tengan menyiapkan party kecil untuk soeun dan di bantu oleh para member.

" Wah kau memang benar-benar pria romatis tae " ujar jhope kagum.

DATING IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang