5

320 27 2
                                    















🌺🌺🌺
Setelah lelah berjalan2 taehyung dan soeun kembali ke villa.

Sesampainya di villa soeun langsung bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan wajahnya.

" Ya! kim taehyung apa yang kau lakukan di kamarku " ujar soeun terkejut melihat kekasihnya sudah berbaring di ranjang kamarnya.

" Tentu saja untuk tidur " jawab taehyung santai.

" Aku tidak mau tidur bersamamu "

" Sayang yang benar saja, villa ini cuma memiliki satu kamar dan kau tidak mau satu kamar denganku " ujar taehyung lalu berjalan mendekati soeun.

" villa sebesar ini hanya memiliki satu kamar yang benar saja " ujar soeun tak percaya.

" aku sengaja sayang memilih villa yang hanya memiliki satu kamar, lagi pula kenapa sih kalau kita tidur bersama, kau takut ya aku menidurimu " ujar taehyung menggoda kekasihnya.

" Ti..Tidak begitu " pipi soeun langsung merona seketika.

" wajahmu memerah sayang, ayolah lagi pula apa salahnya jika kita melakukannya, kita ini sepasang kekasih jadi tidak ada salahnya kan "

" kita baru menjadi sepasang kekasih taehyung, apapun bisa terjadi di hubungan kita nanti, dan aku tidak mau setelahnya akan menjadi masalah bagi kita berdua, contohnya sudah banyak "

" huh jadi kau ini tidak serius ya denganku, apa selama ini kau hanya menganggap hubungan kita main2 "

" tidak, aku tidak perna berfikir tentang itu "

" tapi tadi kau bicara seolah-olah kalau hubungan kita tidak akan sampai ke pernikahan "

" ais bukan itu maksudku taehyung "

" sudahlah kalau memang kau tidak ingin tidur denganku, aku akan tidur di sofa ruang tv " ujar taehyung langsung bergegas keluar dari kamar soeun.

" oh god aku salah berbicara lagi, baiklah kim so eun sepertinya kau harus membujuk kekasih sekaligus adikmu itu " ujar soeun lalu keluar menemui taehyung.










Taehyung berbaring di sofa dengan perasaan kesal, ia benar2 kesal karna kekasihnya sepertinya belum yakin dengan hubungan ini.

Taehyung memejamkan mata sambil berfikir, apakah selama menjadi kekasih soeun ia tak pernah menujukkan keseriusannya, apa selama ini soeun berfikir jika ia hanyalah cinta sesaat.

" cih bisa-bisanya dia membuat suasana liburan yang aku impikan berantakan " ujar taehyung kesal.

" maaf " ujar soeun tiba2 datang.

" aku tidak bermaksud membuat liburan kita berantakan "

" tidak bermaksud tapi kau melakukannya "

" maaf, kau boleh menghukumku apapun asal kau memaafkanku dan tidak marah lagi "

" apapun "

" ya apapun "

" cium aku sekarang "

Cup.... Soeun langsung memberikan ciuman singkat di bibir taehyung.

" ais tidak perlu memasang wajah seperti itu, aku memaafkanmu " ujar taehyung melihat expresi memelas soeun.

" benarkah, jadi kau mau tidur bersamaku "

" haha ya tapi " ujar taehyung menggantung.

" tapi apa " tanya soeun penasaran

" izinkan aku untuk memilikimu malam ini "

Wajah soeun seketika merona, tak di pungkiri jika sebenarnya ia tidak akan menolak jika taehyung benar2 mengajaknya melakukan itu, tadi sebenarnya soeun hanya berpura-pura menolak taehyung karna sesungguhnya ia sangat malu.

" bagaiman " tanya taehyung pada soeun.

soeun tak menjawab tapi ia hanya menganggu malu.

" Ya! kim taehyung " teriak soeun karna taehyung langsung mengakatnya dan membawanya ke kamar.






Pagi hari.

Soeun terbangun lebih dulu dari taehyung, Soeun lamu memiringkan tubuhnya untuk memandang wajah damai kekasihnya saat tertidur, Tangannya lalu memegangan wajah taehyung perlahan supaya tak mengganggu tidur kekasihnya itu.

Sungguh jika ingat kejadian malam tadi soeun benar-benar malu, ia sudah pasrah jika memang kekasihnya itu akan menyentuhnya lebih tapi ternyata kekasih yang di anggapnya masih kekanakkan itu benar-benar bisa menahan hasratnya,  ya semalam mereka hanya sekedar bercumbu, taehyung masih menghormati soeun karna taehyung yakin soeun belum sepenuhnya siap.

Padahal di korea melakukan hubungan intim dengan kekasihnya sendiri sudah hal wajar.

" dasar bodoh " ujar soeun pelan.

" jangan mengataiku bodoh sayang " ujar taehyung mengejutkan soeun, ternyata sedari tadi taehyung sudah bangun hanya saja ia malas membuka matanya.

" jadi sedari tadi kau sudah bangun "

" ya dan aku tahu apa yang kau fikirkan sayang "

" memang apa yang aku fikirkan "

" kau pasti berfikir kenapa aku tidak jadi menyentuhmu lebihkan semalam, itu sebabnya tadi kau mengataiku bosoh "

" tidak aku tidak berfikir seperti itu " ujar soeun mengelak.

" jangan bohong, seharusnya kau berterimakasih denganku sayang, jika semalam kita lanjut aku yakin kau hari ini tidak akan bisa berjalan haha,  eh tapi kau jangan senang dulu, aku menundanya karana aku ingin itu semua terjadi di korea, tepatnya di apartemen Kita, karna aku ingin membuat apartemen kita menjadi tempat paling berkesan.

pipi soeun bersemu merah setelah mendengar penuturan taehyung.

" Cah sekarang ayo kita mandi dan kembali melanjutakan liburan kita ini ..... ajak taehyung lalu beranjak dari ranjang.

" kau tidak berfikir kalau kita akan mandi bersamakan taehyung?.... Tanya soeun ragu-ragu.

" memang kenapa kalau kita mandi bersama sayang, kan hanya mandi saja tidak yang lain "....

" oh taehyung, kau itu lelaki normal, aku tidak akan yakin jika kau hanya ingin mandi bersama saja "...

" aku janji hanya akan mandi saja, kau boleh mengukumku jika aku ingkar janji " ujar taehyung meyakinkan soeun.

Dan setelah perdebatan panjang akhirnya soeun setuju mandi bersama taehyung si pria mesum.









Hallo guys, masih adakah yg nungguin cerita abal2 author ini wkwk, maaf baru bisa up setelah sekian purnama dan maaf juga cuma bisa up pendek hehe tapi semoga mulai hari ini bisa aktif lagi di WP 😊😊






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DATING IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang