Namaku Jennie Kim.
Sebut saja aku dengan panggilan Jennie.
Ibu ku yang dulu bekerja sebagai CEO telah meninggal.
Dan kini ayahku kerjaannya hanya mabuk-mabukan saja.Aku lelah dengan hidupku.
Aku lelah dengan semuanya.
Aku lebih baik hidup sendiri.Perkenalkan juga teman-temanku.
Nama teman-temanku :
Lalisa Manoban, kalian sebut saja dia Lisa.
Park Chaeyoung / Roseanne Park, kalian sebut saja dia Rose.
Dan yang terakhir Kim Ji Soo, kalian sebut saja dia Jisoo.Aku gadis yang terkenal polos di sekolahku. Seringkali banyak yang membullyku termasuk gank REDVELVET dan gank TWICE. Tetapi di gank Twice, hanya Tzuyu lah yang diam tanpa membully ku. Aku tahu Tzuyu itu baik dan tidak suka yang namanya pertengkaran begitu juga pembullyan.
Banyak yang menyukai Tzuyu karena kecantikannya, selain itu juga karena Tzuyu ramah, baik hati, suka menolong, dan tidak suka pertengkaran. Semua sudah mempunyai pilihannya sendiri.
Tzuyu dengan Taehyung.
Lisa dengan Jungkook.
Rose dengan Jimin.
Dan Jisoo dengan Jin.Aku iri dengan semuanya, aku tidak memiliki pilihan, aku hanyalah anak yanh terlantarkan, aku hanya anak yang ditinggalkan. Dan aku lelah dengan semua itu.
Jika kalian ingin tahu, sebenarnya ayah ku berselingkuh dengan orang lain saat ibuku meninggal dan aku diusir dari rumahnya. Kebetulan teman ibuku yang tahu itu, langsung mengajak aku tinggal di rumahnya. Aku pun bahagia dan di rumah teman ibuku, teman ibuku mempunyai anak bernama Min Yoongi atau bisa kalian sebut saja dia Suga. Dan teman ibuku bernama Kim Dara. Kalian sebut saja Eomma Dara.
Baiklah,
Kini aku bahagia dan aku juga di belikan Eomma Dara seragam, dan perlengkapan sekolah.
Aku bersyukur dengan hidup ku yang sekarang ini dan sampai kapanpun aku tetap bersyukur dengan hidupku. Walaupun masih banyak orang yang menganggap ku serba kekurangan, tapi itu bukan masalah bagiku. Aku masih tetap bersyukur sampai kapanpun." jen, yuk berangkat sekolah bersama ! " -Suga.
" baiklah, " -Jennie.
Jennie pun masuk ke dalam mobil Suga. Dan mobil Suga pun dilajukan.
-To Be Continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain and Love
RomanceAmazing cover by @parksina- Hujan. Itu lah yang di alami gadis bernama Jennie Kim atau bisa dipanggil Jennie setiap merasakan adanya cinta. Min Yoongi atau bisa disebut Suga, merasakan cinta pada Jennie. Hanya Jennie lah pandangan pertama nya. Apaka...