Mobil Suga kini sudah sampai di depan sekolah. Jennie pun turun dan di gandeng erat oleh Suga menuju kelasnya.
" Sok gaya lo ! Murid cupu, udah pula kampungan ! " -Wendy.
" Lo mau cari perhatian nya Suga apa ?! " -Jihyo.
Jennie pun menundukkan kepala nya karena ia merasa sok-sok an dengan Suga. Begitupun juga dengan Wendy dan Jihyo.
" M-Makasih Sug, " -Jennie.
" Ok. " -Suga. *lalu pergi dari kelas Jennie*
Tiba-tiba, tampaknya ada ketiga teman Jennie yang sedang berkumpul dengan gank REDVELVET dan TWICE. Jennie pun langsung menghampiri gank BLACKPINK nya.
" Halo, aku ketinggalan berita yaa ? " -Jennie.
" Jangan sok-sok an lu Jen ! Gue udah tahu semuanya ! Lo berusaha merebut Suga dari Wendy dan Jihyo kan ?! Kalo lu lebih suka jadi pelakor, maka lo gausah jadi teman kita ! " -Rose. *sambil mendorong Jennie hingga kepalanya terkena meja*
" Mampus ! Rasain tuh pelakor tingkat dewa ! " -Lisa. *langsung meninggalkan Jennie sendirian bersama gank-gank nya*
Jennie pun terbangun dan mengelus-elus kepalanya.
" Hiks, hiks, kenapa gue harus selalu jadi bahan pembully an ?! " -Jennie. *sambil mengeluarkan semua tangisnya*
Suga pun langsung menghampiri Jennie yang kini terlihat lemas di dekat meja.
" Jen, apa yang terjadi padamu ? " -Suga. *bertanya dan merasa khawatir*
" A-Aku tidak apa-apa kok. " -Jennie.
Suga yang awalnya merasa lega karena Jennie tidak kenapa-kenapa, langsung terkejut karena Jennie tiba-tiba pingsan. Suga pun menggerak-gerakkan tubuh Jennie.
" Jen, lo kenapa ? Jen !!!!! Jennieee !!!! " -Suga *langsung menggendong Jennie ala brydal style*
Lisa, Jisoo, Rose, gank REDVELVET dan gank TWICE, hanya melihat Jennie yang digendong oleh Suga dengan tatapan iri atau tidak suka.
" Dia emang pelakor, ayo guys kita biarkan saja. " -Lisa.
Para gank nya pun mengikuti Lisa.
***
-JENNIE POV-
Kini aku pun terbangun dari tidurku yang menyakitkan. Aku baru pertama kali merasakan jikalau Best Friend Forever ku membully ku. Aku tak menyangka semua itu. Kenapa diriku menjadi bahan bully an hanya karena aku polos ? Apakah mereka tak memikirkan perasaanku ? Aku bersedih, lebih baik aku tak dilahirkan ke dunia ini jika aku terlahir dan hanya jadi bahan pembully an kan percuma saja. Aku bersedih. Aku pun meneteskan air mataku.
-JENNIE POV END-
Suga kini terlihat senang ketika melihat Jennie sudah kembali siuman. Jennie pun melihat sekeliling nya. Setelah itu, dia pun menitikkan air matanya. Suga bingung mengapa Jennie menangis.
" Jen, lo kenapa ? " -Suga.
" Gue ga kenapa-kenapa kok Sug, " -Jennie. *langsung cepat-cepat menghapus air matanya*
" OHHHHHH, baiklah. " -Suga.
Mereka berdua pun masih terdiam di ruang UKS. Suasana terasa canggung dan hening diantara mereka berdua. Tiba-tiba Suga mencairkan suasana.
" Jen... " -Suga. *langsung menatap Jennie*
" Yes, ada apa Sug ? " -Jennie. *ikut menatap Suga*
" Engga apa-apa kok, cuman mau mengajak mu ke kelas ! Mari, " -Suga *lalu menggandeng tangan Jennie erat dan membawa nya ke kelas*
***
Sesampai nya di kelas...
" Gue ke kelas dulu yaa... " -Suga.
" Yaa..... " -Jennie.
Tiba-tiba Jihyo dan Wendy bersama gank nya pun mendatangi ku.
" Heh lo pelakor ! Gue ingetin sekali lagi, lo harus jauhin Suga kalau tidak maka gue akan keluarin lo dari sekolah ini ! " -Jihyo *mengancam Jennie*
" INGET ITU !!! DASAR PELAKOR LO !!! " -Wendy.
Lalu para gank Jihyo dan Wendy pun meninggalkan Jennie sendirian yang masih menangis terisak di dalam kelas nya.
" Hiks, apa salahku ?! " -Jennie.
Kring...
" Hai semuanya, perkenalkan nama ku SinB... " -SinB
" Baiklah SinB, kebetulan bangku didekat Jennie kosong, kau duduk di sebelah Jennie yaa.. " -Wali Kelas.
" Baiklah bu... " -SinB *sambil jalan ke arah tempat duduk Jennie*
" Hai namaku SinB, " -SinB
" Oh hai, kalau namaku Jennie Kim... Panggil saja Jennie... " -Jennie *sambil tersenyum ke arah SinB.
Mereka berdua bercerita riang. Baru kali ini Jennie mempunyai teman yang perhatian kepadanya. Walaupun hanya satu orang, Jennie tetap bersyukur walaupun hanya satu orang saja sudah cukup baginya.
" Hai, kau yang namanya Jennie ya ? " -orang misterius.
" Iya, dan siapa kamu ? " -Jennie.
" Oh perkenalkan, aku Haezuu dan ini Shin ryunjin... " -Haezuu.
" Oh hai, aku Jennie kalau ini SinB.... " -Jennie.
" Baiklah, semoga kita berempat menjadi teman yang baik untuk forever yaa... " -Shin ryunjin.
" Ok, terimakasih... " -Jennie. *sambil tersenyum*
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain and Love
RomanceAmazing cover by @parksina- Hujan. Itu lah yang di alami gadis bernama Jennie Kim atau bisa dipanggil Jennie setiap merasakan adanya cinta. Min Yoongi atau bisa disebut Suga, merasakan cinta pada Jennie. Hanya Jennie lah pandangan pertama nya. Apaka...