"iya Chae, tadi gue liat lo masuk lift ini."
Chaeyeon tertawa mendengar penuturan Changbin dengan menampilkan ekspresi wajah yang kebingungan.
"Hahaha..."
"Loh kok ketawa sih?"
"Abisnya kamu lucu sihh, mungkin yang kamu liat tadi itu adek aku
Chaeryeong"Yaps betul sekali. Gadis yang dilihat Changbin tadi sebenarnya bukanlah Chaeyeon, tapi Chaeryeong adik Chaeyeon.
Mereka memang sekilas mirip, mulai dari tinggi badan, rambut panjang, juga wajah yang sama bahkan mereka bisa dibilang seperti anak kembar. Padahal usia mereka selisih satu tahun.
"Ohh gitu, gue kira itu lo. Yaudah yuk kita pergi sekarang"
---
Setelah selesai mencari bahan-bahan yang dibutuhkan, Chaeyeon dan Changbin kembali ke Apartement mereka sambil berbincang-bingcang sambil sesekali bercanda.
"emm... Changbin"
"Binnie. Lo bisa panggil gue Binnie"
"oh iyaa.. Binnie. Makasih ya udah mau nganterin."
"iya sama-sama"
Karena pertemuan mereka yang tidak sengaja itu lah mereka sekarang menjadi dekat, mereka belum genap 24 jam berkenalan, namun mereka sudah menjadi akrab layaknya sahabat lama.
Chaeyeon memang dikenal dengan kepribadiannya yang ceria, ramah juga mudah bergaul dengan lingkungan di sekitarnya. Berbeda dengan Changbin yang tertutup, sangat susah bagi Changbin untuk memulai percakapan dengan orang cewek yang baru ia kenal.
Tapi entah kenapa cepat sekali ia berteman dengan Chaeyeon. Entah apa yang membuat Changbin merasa nyaman dengan Gadis ini.
Hari demi hari telah mereka lewati bersama. Seperti berangkat dan pulang latihan bersama, bahkan kadang mereka juga melakukan latihan bersama.
Seperti saat ini mereka sedang makan siang bersama di suatu kedai burger yang tak jauh dari agensi mereka.
"Chae kau mau pesan apa?"
"Emmm... samain aja deh aku"
"okeh tunggu dulu ya" Chaeyeon mengangguk menandakan jika ia setuju.
"Chaeyeon aja nih yang di pesen-in? kita engga?" Celetuk Chan yang datang tiba-tiba bersama dengan Jisung dan Woojin.
"Haduhh kita ini siapa sih hyung, cuma angin lalu" goda Jisung
"Kalo yang udah punya mah beda, mau berduaan terus" Woojin ikut menggoda mereka berdua
"kalian ini apa-apaan sih, baru juga dateng udah resek. Udah bilang mau pesen apa?"
"hmmm... ada yang salah tingkah ini rupanya, sok-sok an mau mesenin kita makanan."
Chan makin menggoda Changbin. Pria itu sangat senang menggoda Changbin hingga kesarabaran Changbin habis. Menurutnya menggoda Chanbin sangat menyenangkan, sepertia ia menggoda anak balita.
"baiklah karena tidak ada yang menerima niat baikku, maka aku pesan makanan untukku dan Chaeyeon saja"
"eitt tunggu kita juga mau, kau digoda begitu saja ngambek, kalau gitu aku ingin pesan Chicken Burger dan soda saja" jawab Chan
KAMU SEDANG MEMBACA
As I Wait for You || Seo Changbin X Lee Chaeyeon ✔
FanfictionAku selalu ingat kata - katamu sebelum kau pergi, "jangan khawatir padaku, aku akan baik-baik saja. Kalau aku suatu saat waktu debut sudah tiba, aku janji kamu orang pertama yang akan aku datangi." Setiap saat aku menunggumu, aku khawatir jika kau...