Setelah perkenalan itu, Pelatih Nam menyuruh mereka untuk bergabung bersama Changbin, Chan, Woojin, dan Jisung.
Chan, yang notabenya adalah trainee terlama sekaligus pemimpin, membuka obrolan dengan memperkenalkan dirinya dan juga ketiga temannya itu kepada teman barunya itu.
"Selamat datang di gedung utama, perkenalkan nama saya Bang Chan. Kalian bisa panggil saja Chan dan saya adalah leader. Dan perkenalkan ini nama Jisung, Woojin, dan Changbin."
Woojin dan Jisung menunduk hormat sambil tersenyum kepada teman-teman barunya itu.
Tapi bagaimana dengan Changbin?
Lelaki Seo itu hanya menunduk hormat seadanya dengan raut wajah yang tidak berekspresi sama sekali.
Entah mengapa mood Changbin memdadak buruk ketika beberapa trainee pindahan itu masuk.
Ohh bukan beberapa orang. Hanya satu orang yang membuat moodnya buruk.
Hwang Hyunjin.
Tepat sekali, semenjak ia mengetahui Hwang Hyunjinlah yang akan melakukam dance dengan Chaeyeon, moodnya benar-benar tidak karuan. Perasaannya kacau, antara kesal, marah, sebal atau mungkin
Cemburu?
Ah mana mungkin ia cemburu kepada Hyunjin. Ia saja tidak memiliki perasaan kepada Chaeyeon.
Benarkah?
Lantas yang ia rasakan ini perasaan apa jika bukan cemburu? Apakah iri?
Iri untuk apa? Iri karena bukan dia yang menjadi pasangan dance Chaeyeon?
Entahlah Changbin memikirkan itu membuat moodnya semakin buruk.
Berpikir masa bodoh dan mencoba fokus berlatih untuk evalusi minggu depan adalah cara yang ampuh untuk menghilangkan moodnya yang jelek itu.
Setelah dirasa cukup berkenalan dan juga menjelaskan tentang peraturan dan jadwal mereka berlatih di agensi pusat ini, mereka mulai berlatih dance bersama karena memang sekarang waktunya untuk berlatih dance.
Lagi-lagi Chan mengajari teman-teman barunya itu koreografi dance lagu mereka untuk evaluasi bulanan minggu depan.
"Jadi hari ini kita berlatih untuk evaluasi minggu depan, dan kalian akan melakukannya bersama kami kan?" Tanya Chan yang dijawab anggukan serentak oleh Hyunjin dan kawan-kawannya.
"Okeh kita mulai berlatih dari gerakan awal"
Chan mengajari gerakan demi gerakan yang akan mereka tampilkan secara perlahan. Setelah dirasa cukup, mereka memperagakan dengan menggunakan iringan musik.
Diluar dugaan trainee pindahan menghafal gerakan dengan sangat cepat dan melakukannya dengan sangat baik, membuat Chan, Woojin, Jisung, dan bahkan Changbin takjub.
Terutama Hyunjin. Lelaki bermata sipit itu sangat cepat dalam menghafal gerakan hanya dengan melihat satu kali dan gerakan dancenya juga sangat indah dan berkarisma.
"Wahh kalian hebat, bisa menghafal gerakan sangat cepat" puji Chan sambil beberapa kali bertepuk tangan
Mereka mengucap terima kasih sambil menunduk kepada Chan.
"Terutama kamu Hyunjin, gerakan dance kamu sangat keren"
"Aaahh... terimakasih hyung"
Melihat Hyunjin melakukan dance dengan sangat baik, membuat Changbin merasa sedikit berkecil hati.
Gerakan Hyunjin sangat jauh jika dibandingkan dengan dirinya. Hyunjin melakukan dance selayaknya idol profesional.
Tak salah jika ia akan disandingkan dengan Chaeyeon yang memang kemampuan dancenya yang tidak dapat diragukan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
As I Wait for You || Seo Changbin X Lee Chaeyeon ✔
FanfictionAku selalu ingat kata - katamu sebelum kau pergi, "jangan khawatir padaku, aku akan baik-baik saja. Kalau aku suatu saat waktu debut sudah tiba, aku janji kamu orang pertama yang akan aku datangi." Setiap saat aku menunggumu, aku khawatir jika kau...