Alan menarik paksa tangan arin masuk ke mobilnya
" Masuk sana !! Gue anter lo !!! "
" ALAN....!!!! "
" Gue bukan anak kecil lo tarik-tarik, gue bilang gue ga mau dianter, gue bisa pulang sendiri !!
Lo itu siapa gue !! Seenaknya aja nyuruh2 gue !!! Jangan maksa deh !!! "Alan tetap mendorong tubuh arin masuk ke dalam mobil.
" Lo diem, ga usah banyak omong !! Gue ga suka perintah gue dilawan !!! Lo itu sekarang pacar gue !! Titik !!
Elo tau kan siapa gue ? " Tatap alan tajam sambil memasangkan safety belt arinYakin safety belt sudah terpasang benar ditubuh mungil Arin, alan membanting pintu mobil dengan kuat, membuat orang disekitarnya melihat ke arah Alan. Arin hanya terdiam melihat kelakuan Alan, rasanya baru pertama kali ia bertemu dengan Alan, namun kenapa Alan begitu kasar terhadapanya dan seenaknya memerintahnya.
" Apa gue harus pacaran sama dia !! Ahh gilaa..gue bisa langsung mati berdiri kalo gue pacaran sama dia !! "
Pikir Arin sambil memegang safety belt.Sedangkan Alan langsung mengendalikan setirnya, mengemudikan mobil Fortunernya melaju dengan cepat menuju kemacetan ibukota.
Arin hanya diam disampingnya , matanya menatap tajam tak suka ke arah Alan.
" Kenapa lo diem? " Tanya Alan lantang
" Ngakkkk apa-apa !! Mulut-mulut gue !! " Jawab Arin sambil membuang muka
" Tadi mulut elo kayak burung beo ga ada berentinya...
Sekarang malah diem?
Takut sama gue? " ejek AlanENGGAKKK KOK....
" Gue males aja !! " Ucap Arin jujur" Hahh males !! " desis Alan
Alan mendadak menghentikan mobilnya, menepi di pinggir jalan.
" Eh asal lo tau rin, cewek di sekolah pada ngantri pengen gue anter !! Kenapa lo malah males gitu sama gue ? Lo beruntung karena gue suka sama lo !! "
" Hellow gue ga juga minta lo suka sama gue !! Ahh gue bukannya beruntung tapi sial bisa dianter sama lo !! Lagian gue juga ga suka sama lo, gue itu sukanya sama kak Vino !! TITIK !! " Ujar Arin menantang
" HHHHAAHHAA vino? "
" Anak ngesok paling pinter itu? Belagak Paling ganteng di sekolah kita ? Ahh lo buta kali !!! " ujar Alan meremehkan" Biarin kak vino memang pintar dan ganteng !! " Jawab Arin membela
" OKE, gue bakalan buktikan sama lo kalau lo bisa jatuh cinta sama gue dalam waktu 1 bulan !!! "
" Kalau ngaak ?? " Ucap Arin menantang
" Kalau ngakk gue ga bakalan ganggu hidup elo lagi, elo bebas mau dekat sama siapa pun..!! "
" Ah mana mungkin gue suka sama Alan dalam 1 bulan !! " Pikir arin
" Okk !! Gue setuju !!
1 bulan kan? Gue juga bakalan buktiin kalau gue cintanya cuma sama kak vino !! "Tapi ada satu syaratnya lo harus nepetin janji selama 1 bulan lo jangan deket sama cowok lain, termasuk juga Vino. Kalau lo langgar berarti lo harus jadi pacar gue selama setahun.
" Kokk gitu sih !! Ga adil dong namanya !!
Masa gue ga boleh deket sama cowok yang lain!! " protes Arin dengan expresi kesel
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLY (Terbanglah Bersamaku)
Teen FictionIni bukan kisah cinta romeo dan juliet. cerita ini hanya sepenggal kisah cinta di SMA. " OKE, gue bakalan buktiin sama lo kalau lo bisa jatuh cinta sama gue dalam waktu 1 bulan !!! " - Alan Kavindra - " Ah mana mungkin gue suka sama Alan dalam waktu...