Episode 1

547 26 0
                                    

Seorang gadis berwajah rupawan, hidung mancung, kulit cerah dan bertubuh langsing. Gadis itu baru saja keluar dari pintu keluar bandara internasional Incheon Korea Selatan.

Suara dering ponselnya membuat gadis itu berhenti sejenak untuk mengangkat telepon yang masuk.

“Ya Kak?”

[Kau sudah datang? Maaf ya, Kakak tidak bisa menjemputmu karena sibuk.]

“Ah tidak masalah, aku bisa naik taxi kok.”

[Baiklah kalau begitu. Hati-hati di jalan.]

Gadis itu berhenti di pinggir jalan untuk menunggu taksi. Sejenak ia membuka kaca mata hitam yang dipakainya lalu memperhatikan sekeliling tempat dia berdiri.

“Sudah lama sekali sejak aku pergi ke Paris. Kalau tidak salah itu sudah 10 tahu yang lalu. Perubahan tempat ini sangat banyak.”

Nama gadis itu adalah Kim Joo-kyung Seorang gadis berusia 25 tahun. 10 tahun yang lalu dia dan keluarganya pindah ke Paris karena urusan bisnis.

*****

Apartemen XXX.

Sebuah taksi berhenti di depan lobi sebuah apartemen. Joo-kyung turun dari taksi lalu menurunkan semua barangnya yang ada di bagasi.

“Terima kasih Paman.”

“Sama-sama Nona.”

Setelah taksi itu pergi, Joo-kyung mulai memasuki gedung bertingkat itu. Apartemen itu sangat asing baginya karena ini pertama kalinya ia menginjakkan kaki di apartemen itu.

Joo-kyung menekan kode sandi apartemen.

Pintu kamar apartemen pun terbuka menampilkan sebuah ruangan yang cukup luas dan rapi. Semua ornamen warna terdiri dari warna hitam dan putih.

“Kakak rapi juga ternyata.”

Joo-kyung duduk di Sova untuk beristirahat sebentar dari perjalanan jauhnya. Tidak jauh dari tempat ia duduk, ia melihat sebuah foto sekelompok pria berpakaian rapi sedang bergaya di foto.

“Apa mereka teman-teman kakak?”

Seseorang membuka pintu.

“Joo-kyung! Kau sudah datang ya? Bagaimana perjalanannya?”

Seorang pria yang berusia tidak jauh berbeda dengannya, memakai baju santai dan rambut yang di cat cokelat datang menghampirinya.

“Bukankah Kakak sibuk?”

“Ya, urusanku sudah selesai. Begitu selesai aku segera datang menemuimu. Kau tidak tersesat kan?”

“Apa? Tentu saja tidak. Memangnya aku ini anak kecil apa?”

Pria itu adalah Kim Baek-kyung. Seorang idol terkenal dan merupakan sepupu dari Joo-kyung

“Apa yang kau lakukan selama ini? Kata ayah kau jadi penyanyi ya?”

“Ya? Kau benar.”

“Wah.... pasti kau sangat sibuk ya?”

“Ya benar sekali. Cepat istirahat sana! Kau pasti capek kan? Bagaimana kabar Paman?”

“Ayah baik-baik saja.”

Baek-kyung menunjukkan sebuah kamar untuk Joo-kyung yang berada tepat di sebelah kamarnya. Kamar itu sangat rapi dan bersih.

“Wah... Hebat! Meski kau sibuk kau merapikan semua ini?!”

Joo-kyung sangat terpukau melihat kamar itu.

“Tentu saja! Karena yang datang kan Joo-kyung yang jelek ini!!”

Kata Baek-kyung sambil mencubit pipi Joo-kyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang