2: lalu

5.3K 1.2K 182
                                    

lino yang baru aja sampai di lantai empat dibikin panik, soalnya dia bingung dong liat ada seorang mahasiswi yang langsung ngibrit setelah mata mereka saling sapa.

tapi lino gak gubris dan tetep menjaga image kalemnya.

ada juga kok beberapa orang yang nyapa lino dan disenyumin sama dia. lino yakin pasti mereka mahasiswa yang dulu pernah di gembleng sama komdis angkatannya.

"halo kak lino," lino cuma senyum aja, dengan matanya yang menyipit.

untung aja ga sampe kesandung karena gasempet liat jalan.

"waduh silau sekali ketampanannya doi ini." yang bilang begini perlu dikasih piala oskar sih, dengan nominasi 'wanita terMVP' versi on the spud. soalnya, lino berhasil bikin lino langsung ketawa salting.

gaperlu makan waktu lama, akhirnya dia nyampe juga ke ruangan yang dituju, D4-67.

lino sedikit ngintip dari luar buat mastiin kalau di ruangan ini ada kelas yang lagi berlangsung. maka dari itu lino langsung ngetuk pintu dan bikin semua orang di dalam ruangan tersebut terdiam.

langsung aja lino tanya, "permisi, pak dekannya ada?"

lino lagi-lagi dibikin kaget setelah melihat keadaan kelas yang sempat hening sejenak ini. bukannya jawab pertanyaannya, malah tiba-tiba ada satu mahasiswi yang tadinya dalam posisi jongkok dengan buku ditulis oleh tangan diatas kursi ala anak sma nyalin tugas temennya, langsung duduk lemes ke lantai.

"astaghfirullah.... temen-temen..... maapin lani ya kalo ada salah...."

"LANI WOY KENAPA LO ANJIR?????"

lino yakin, ini anak yang bilang begini adalah anak yang barusan lari tepat saat lino baru aja sampai di lantai empat tadi.


".....kewarasan lani barusan pulang ke rahmatullah, nih."

kalian tau setelah itu, gimana reaksi lino?

lino langsung lari nyamperin anak yang bilang gitu. tapi malah dilarang sama temen-temennya.

iya, dilarang.

"KAK LINO JANGAN MENDEKAT."

yaallah, lino aja heran ini lapak tentang dia atau kartun dora sih?

yang nulisnya aja heran sendiri.

"LAH KENAPA?" bahkan lino ikutan ngegas juga karena kebawa suasana.

"JANGAN KAK, JANGAN. KAMI MINTA TOLONG."

"YA TAPI KENAPA? TEMEN KAMU LAGI SEKARAT GITU APA GAMAU SAYA BANTU?"

"kak lino, sebenernya si lani ini buc----"















"kak lino.... kenalin.... aku ibu."

lino kaget.

"ibu siapa....?"

"ibu dari anak-anak kita nanti, kak."














lani berani sumpah, setelah ini lino pasti ilfeel banget sama dirinya.

CUY DIA AJA UDAH GANGERTI LAGI SEKARANG LINO NGANGGEP DIA CEWEK APAAN.

tapi, dengan begini lani berhasil dong dinotis sama doi yang super sibuk modelan kak lino ini?

KAK LINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang