1

470 16 3
                                    


Nama gue Salsa adira akbar biasa dipanggil dira gue anak kedua dari dua bersaudara, ayah gue bernama akbar prasetya biasa di panggil pak akbar dan ibu gue bernama indah sri yani biasa di panggil bu sri dan abang gue bernama rian aditya akbar.

Pagi yang buta ini aku pun terbangun dari tidur,alarm azan lah yang membangun kan ku bergegas lah ku mengambil wudhu.

setelah selesai solat subuh aku bergegas mandi untuk pergi ke sekolah karna hari ini adalah pertama masuk sekolah setelah liburan yang sangat panjang,setelah rapi dan semua kebutuhan sekolah sudah aku bawa, aku pun segera keluar kamar dan menuju meja makan.

06.30 WIB
"pagi ayah,ibu" sapa ku hangat sambil duduk dan mengambil sehelai roti lalu mengoleskan selai

"abang mana bu,kok gak ada" tanya gue heran

"kamu kayak gak tau abangmu aja kalo liburan bangun nya kan siang terus" jawab ayah

"oh, iya dira lupa kalo abang libur kuliah"ucap ku mengunyah roti

"yahh,antarin dira ya ke sekolah"tanyaku

"aduh maaf ya ayah gak bisa,harus meeting pagi ini takut nya ntar ayah telat kalo nganterin kamu dulu, bangunin abang aja sana minta anterin atau gak naik gojek aja"

"gak usah gin yah, kasian abang biar dia nikmatin aja singasananya aja"jawab ku sedikit kecewa

"dira pamit yah,bu assalamualaikum" aku pun beranjak berdiri dan menyalimi keduanya

"Walaikumsalam,hati hati jangan lupa makan dek"ucap ibu

"iya bu, gak bakal di lupain mah kalo itu"jawab ku

Aku pun berangkat sekolah di antar seorang cowok tau lah sapa lagi kalo bukan abang gojek tercintahh.
Ettt becanda dong...

Btw seneng banget hari ini kenapa?? Karna aku pake sepatu baru dan tas baru gak tau kenapa dari dulu semenjak sd setiap beli tas sama sepatu baru itu bawaan nya seneng banget pokoknya seperti gak ada duanya dehh padahal bukan bocah lagi tapi udah dewasa.

Sampai di sekolah dengan selamat lahir batin aku pun turun dari motor abang abang gojek dan tidak lupa membayar nya, iya lah aku bayar kan kasian abang gojeknya kalau dia gak ku bayar ntar dia makan apa belum lagi anak istrinya kan kasian (perhatian se sama orang lain itu dapat pahala loh) ok kembali ke topik.

Setelah itu aku pun buru buru lari karna tinggal 2 menit lagi masukan ya masa baru masuk sekolah udah telat aja kan gak faedah yaa,setelah 1 bulan gak nginjak sekolah makin rimbun aja rumput nya pohon nya makin lebat aja kayak hutan,aku pun mondar mandir kek anak ayam akhir nya yang aku cari pun ketemu.

"woyyyy, bella,kamvrett woyy" ucap ku berteriak di tengah lapangan kayak gak ada malunya (ehmm... aku pake baju jadi ga punya malu deh😁)

"diraaaa...akuuh kangen ihh ma elu"ucap bella sambil lari dan manyun manyun.

alay nya kumat..gumam ku nurun emang dari aku ini

Akhirnya kita berdua pun berpelukan layaknya teletubies sampe engep engep sangking kencengnya.

"udh kali dir gak bisa napas nihh dah butuh napas buatan dari cogan niii"ucap bella

Akhirnya aku pun ngelepas pelukanku
"yelaa luu cogan mulu kagak ada bosennya"ucapku

"ehm....lain nya pada kemanaan gak ada keliatan dari tadi"tanya gue

"biasalah lagi pada dikantin,kelaperan mah kayak gak dikasih makan seminggu"ucap bella ketawa

"oh...kamu gak makan bel? "tanya ku

"gak dir,diet mah aku"ucap bella

"sok sok an diet makan sana lu,ntar sakit perut kita yang repot mah"

day with himTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang