.
.
.
.
.
.
.
.
.Daeri Pov
"Hi daer" - sapa guanlin pas udah duduk di korsi blakang gua.
"Ehh g-guan haii" sapa gua sambil nengok ke guan
"Ternyata kamu sekola disini juga" kata guanlin sambil senyum ke gua
'Anggap lgi pake sragam skola dah ya'
Gua liat si jinyoung keliatan bingung banget pas ngeliat guanlin ngomong sama gua."Napa nyong muka lu gitu amat dah" kata gua sambil ketawa.
"Lu kenal ama anak barunya?" Tanya jinyoung yang masih setia dengan komuk bingung nya sambil nunjuk guanlin pake tlunjuk nya.
"Wkwkwkwkw ya kenal lah orang dia sohib gua ye gak lin" kata gua sambil nengok ke guan.
Si guan cuman senyum doang sambil ngangguk - ngangguk.
"Woe hari ini pak sehun ga ada jadi kita freeclass" kata sekretaris si jeongin.
Jangan salah woee gitu gitu dia tulisannya paling bagus, tulisan gua ama dia mah yaelah tulisan gua tulisan ceker ayam gini.
"Eh daer gua mau keluar dulu bentar ya" kata jinyoung setelah nya dia keluar dari kelas entah lah mau kemana gua aja gatau.
Eh gua kan mau nanya si guan kenapa dia bisa masuk sini, yaudah lah ya mumpung freeclass gua tanya aja ama dia langsung.
"Guan gua boleh nanya gak?" Tanya gua sambil membalik arah kursi gua jadi ngadep ke guan.
"Boleh kok emang mau nanya apa?" Tanya guan dengan muka polosnya
"Hhmm gini... kok lu bisa skola disini guan?" Tanya gua, karna setau gua guan tuh udah pindah ama bokapnya ke negara kelahiran dia.
"Iya aku pengen kembali aja kesini bosen disana terus lagian asikan disini." Jawab guan sambil masang muka cemberut nya.
Yang menurut gua itu malah bikin dia malah makin lucu.
"Eh lin lu ngerti gak materi pelajaran yang sekarang?" Tanya gua sambil nengok ke belakang.
Gua liat guanlin lagi ngeliat ke arah papan tulis trus gak lama dia natap gua sambil senyum, "ngerti kok materi bab nya juga sama" kata dia sambil senyum lucu nya.
Akhirnya kita ngobrol ngobrol lagi dari ngobrolin hal yang penting sampe ke hal hal yang gak penting, dan ntah kenapa gua juga ga ngerasa bosen sama topik pembicaraan yang lagi guan omongin.
Tapi ga lama stelah nya
"Hai kak guan dah lama ga ketemu ya hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Polos - (Lai Guanlin)
RandomMenurut gua klo orang yg polos nya sepolos guanlin itu udah kelewat batas wajar. - alice Akan ada waktu nya kamu tau semuanya lice - guanlin ⚠gaje parah ⚠banyak typo ⚠kadang suka ga nyambung