Aku back kangen ga kalian sama aku....
Au ah lupa kan
Langsung baca aja kuy la
"Aku tau aku itu ganteng alice tapi ngeliatinnya gitu banget sampe senyum-senyum segala"
Denger guan ngomong gitu otomatis langsung bangun dan diri. Gila aja tau dari mana dia klo gua ngeliatin dia sambil senyum senyum gitu.
"Eh ng-ngak kok pede amat najis" kata gua, itu cuman alasan semata biar gua ga keliatan boong.
"Masa sih" kata guan sambil ngelipet tangannya di meja trus kepala nya di taro di atas tangannya trus ngadep ke gua.
Mana dia sambil senyum senyum pula ngeliatin gua nya, kan jadi nya malu.
"Gua tau guan gua itu cantik, ya walaupun ga secantik dan seimut wonyoung sih" kata gua sedikit nyindir guan soalnya tadi pas di kantin gua sempet ngedenger guan ngegumamin kata cantik pas guan ngobrol sama wonyoung.
"Di mata aku yang paling cantik itu cuman kamu alice gak ada yang lain klo aku bilang kamu jelek berarti aku lagi bohong." kata guan sambil ngusap ngusap kepala gua.
Shitt jago ngalus ni anak biar gua pastiin, pasti ni pipi gua udah jadi tomat.
"Lucu banget sih pipi nya merah gitu" kata guan sambil nyubitin pipi gua.
"Aaaaa guan apaan sih" kata gua sambil nepis tangan guan pelan.
"Kamu bawa selimut gak?" kata guan.
"Bawa kenapa emang" kata gua sedikit malu.
Kenapa gua bisa bawa itu selimut, karna
"Boleh minjem gak?" kata guan entah sejak kapan yang tadi poni nya agak ngangkat jadi turun nutupin jidat nya.
Gua ambil selimut nya trus gua kasih ke guan "nih.. Buat apaan emang?" tanya gua ke guan.
"Merem!" kata guan
"Mau ngapain?" tanya gua penasaran.
"Udah alice kamu merem aja" kata guan, yaudah mau ga mau gua merem kan.
1 menit kemudian
"Coba buka mata nya" kata guan.
Akhir nya gua buka mata kan tuh.
Pas gua buka mata pemandangan pertama yang gua liat adalah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Polos - (Lai Guanlin)
RandomMenurut gua klo orang yg polos nya sepolos guanlin itu udah kelewat batas wajar. - alice Akan ada waktu nya kamu tau semuanya lice - guanlin ⚠gaje parah ⚠banyak typo ⚠kadang suka ga nyambung