Maaf banget yah buat yang udah nunggu lama, itupun kalo ada 😆 kalo gak ada ya gapapa 🙄
Ada yang udah pengen baca gak nih. Aku mau say hello sama kalian juga tolong ya koment gitu biar aku tambah semangat.
Ok kalo gitu selamat membaca🤗🤗😁😂
Eaks gak sabar ya harus sabar dong.
Satu bulan kemudian
Tepat hari ini adalah hari dimana sekolah Arin dkk akan melaksanakan ulang tahun.
Arin mengajak Vita dan Erlin untuk bersiap siap dirumahnya, Vita saat ini sudah siap sedangkan Arin sedang memilih high heels yang cocok dengan gaunnya.
"Udah selesai kan, yuk berangkat"ajak Vita setelah melihat Arin yang selesai memakai heelsnya.
"Tapi Erlin kemana"ucap Arin mengedarkan pandangannya sampai ia melihat Erlin sedang tertidur di ranjangnya.
"Lah tuh bocah malah tidur"lanjut Arin.
"Bangunin yuk takut telat nih"ucap Vita yang dibalas anggukan kepala oleh Arin.
Kemudian keduanya mendekati Erlin yang masih tertidur pulas dengan pakaian serba hitam yang dikenakannya.
"Lin, bangun. Ayo berangkat"Vita menepuk pundak Erlin yang hanya dibalas dengan deheman.
"Oy! Bangun napa?! Keburu telat ini"Arin menepuk pundak Erlin dengan keras, sehingga si empunya langsung membuka mata dengan malas.
"Apa, sih?"Erlin menatap malas kedua sahabatnya.
"Ayok berangkat" Arin menarik Erlin hingga bangun.
😀😀😀😀
Sebuah mobil mewah memasuki halaman sekolah sehingga mengundang perhatian semua yang berada disana.
Turunlah dua orang gadis berparas cantik serta gaun yang indah itu sukses membuat siapa saja terpana melihatnya.
"Itu Arin sama Vita Weh" ujar Alvin heboh.
" Can... Cantik banget" Dimas dan Vian tergagap, mereka masih terpaku pada dua gadis yang berjalan anggun kearah mereka.Erlin yang berada didalam mobil berdecak kesal melihat tingkah konyol teman lelakinya.
Ia pun segera meninggalkan halaman sekolah dengan kecepatan tinggi. Diman, Alvin, dan Vian lagi- lagi terpaku hingga menganga tak percaya, sementara Arin dan Vita menggelengkan kepalanya.
" Gila sopir lo keren amat, kaya pembalap" kagum Alvin.
" Dapet darimana lo sopir kaya gitu?." Timpal Vian.
" Sopir palalu somplak, itu bukan sopir gue" ucap Arin.
" Terus" kompak para cowok.
" Erlin" singkat Arin.
"Sejak kapan dia jadi sopir lo?" Tanya Dimas.
" Bukan sopir kali, dia cuma nganter gue ama Vita, ntar juga balik lagi bawa mobil buat balapan" jelas Arin.Tak lama kemudian Erlin datang mengendarai mobil Arin, saat turun nampaklah Erlin yang menggunakan baju serba hitam.
" Lah lo gak pake gaun, masa ke acara prom pake baju gitu" heran Alvin.
" Bacot" Erlin masih dengan wajah dinginnya menatap malas Alvin.
" Yaudah ayo semua masuk, kita harus kasih sambutan. Dilanjut band kita tampil nanti" kata Vita.😁😁😁😁
Aku up lagi nih, sorry banget typo dimana-mana. Belom aku benerin juga yang penting jadi, soalnya lama banget gak up.sorry juga aku cuma upload sedikit. See you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAVIN(Slow Update)
Novela JuvenilDulu itu aku udah pernah post cerita ini di akun aku yang Ledy2506 tapi karna hp aku eror jadi gak bisa terusin eh sekarang dah bisa update lagi malah lupa kata sandinya. Tpi gapapa aku bakal post lagi disini mungkin ada beberapa aku rubah, semoga k...