2

43 8 0
                                    

----
Setelah bell pulang berbunyi mereka  berdua bergegas menuju parkiran ,
"Ka..lo mau langsung balik nih? , Gamau mampir kemana gitu?,," Tanya Gina
"Gak ah gua mau langsung balik aja , kayaknya gua lagi ga enak badan nih, emangnya Lo mau ngajak kemana?" Tanya Raka kepada Gina
"Yaaahh,,, sebenarnya gua mau ngajak Lo ke toko buku, gua mau beli buku horror keluaran terbaru nih, Lo mau nganterin nggak? Kalo nggak mau ya gua gampang nanti pulang naik taksi aja," bujuk Gina
"Yaa gua anterin tapi bentar doang kan?" Tanya Raka
"Iya² bentar doang kok, janji deh gak lama" Jawab Gina
----
Mereka berdua pun masuk kedalam mobil , dan Raka langsung melajukan mobil menuju toko buku, tapi diperjalanan Gina melihat wajah Raka yg kelihatan pucat
"Kaa?? Lo ngga papa kan? Wajah Lo pucet banget, Lo beneran sakit?" Tanya Gina dengan cemas
" Gua ngga papa kok, santai aja gua kan strong  orangnya hhh" jawab Raka dgn nada bercanda.
"Ka, ga usah bercanda deh, gua serius nih, kalo Lo sakit biar gua aja yg nyetir kita pulang aja , oke?" Bujuk Gina .
"Udah ngga papa kok santai aja "  kata Raka

Diperjalanan , Raka semakin pusing dan hampir saja Raka menabrak tiang , untung langsung dia rem mobil itu , dan Gina langsung memutuskan untuk yang menyetir mobil.
"Raakkaaa....awassss" teriak Gina saat Raka hampir saja menabrak tiang,
"Huuhh, Yaampun hampir aja, sory gua ngga konsen gara² pusing banget nih" kata Raka sambil memegangi keningnya.
"Yaudah ka, biar gua aja yg bawa mobilnya" dan mereka berdua akhirnya tukar posisi, Gina yg menyetir mobil dan Raka yg duduk manis disampingnya.

Sesampainya di rumah  Gina memapah Raka  karena Raka gak kuat jalan , kakinya lemas dan kepalanya pusing . Gina mengantar sampai kamar Raka , gina menidurkan Raka diranjangnya, kemudian menyelimutinya dan tak lupa ia juga membuatkan bubur dan mengompres kening Raka. Sampai tak sadar Gina ketiduran di kamar Raka . Saat Raka bangun Raka merasa kasihan melihat gina yg sepertinya kecapekan gara² merawatnya seharian .

"Gin, makasih ya lo udah mau ngerawat gua (sambil dia ngelus² rambut gina ) Sampai ketiduran juga hahaha, thanks ya sahabat terbaikku" guman Raka.

Kemudian Gina bangun dan langsung memegang kening raka untuk memastikan demamnya turun atau belum . Kemudian dia pamit pulang kerumah karena sudah larut  malam.
----
Paginya gina pergi ke rumah Raka untuk membawakan bubur buat Raka . Karena ini hari Minggu jadi Gina memutuskan untuk seharian merawat Raka .

"Ka, Gimana? Udah mendingan blm?" Tanya Gina .
"Udah kok gin, makasih ya kemarin udah mau ngerawat gua, oh ya btw lo ngga pergi kemanaa gitu?"
"Ngga nih , gua mau ngerawat lo seharian ini, biar lo cepat sembuh, gua ngga tega kalo liat lo sakit ka, dan maafin gua y kalo gua sering ngerepotin elo,"
"Ya ngga ngerepotin lah gin, Lo kan udah gua anggap seperti adik gua sendiri, lagian Lo kayak baru kenal gua kemarin aja gin hahaha"

Kata² Raka barusan membuat gina terdiam tanpa suara, karena entah mengapa hati Gina rasanya sakit cuma dianggap sahabat bahkan adik, ngga lebih dari itu.

Kayaknya Gina kecewa ya sama ucapan Raka barusan.
Maap kalo aku telat upload ya , karena aku lagi focus buat ujian nih wkwk.
See you next gaes , jangan lupa vote dan comment ya😁

Happy reading 😘

Ketika Persahabatan Berubah Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang