1

58 7 0
                                    

Setiap berangkat dan pulang sekolah mereka selalu bersama , mereka berangkat menggunakan mobil Raka , karena Raka dan Gina rumahnya berdekatan.
Pagi itu seperti biasanya Raka menjemput Gina dirumahnya, Gina yg sudah biasa sudah didepan pintu rumahnya bersama mamanya, Raka pun turun dari mobilnya dan bergegas menghampiri Gina dan mamanya.
"Selamat pagi Tante Donna" sapa Raka ,
"pagi juga Raka " balas Donna ,
"eh gin berangkat yuk, nanti kesiangan lagi" sahut raka,
"iya² ayo nanti keburu bell nih (sambil melirik jam tangannya yg menunjukkan pukul 06.45) 5 menit lagi bell masuk tauk, Lo si jemputnya lama" omel gina,
" ya maaf tadi gue sarapan dulu kali, udah dong jangan ngomel mulu, ayo berangkat" sahut raka yang bergegas pamitan dgn Donna mama gina dan diikuti oleh gina.

----
Sesampainya disekolah Raka dan Gina langsung masuk kelas mereka, mereka berdua memang kelihatan akrab sekali karena itu anak² satu kelasnya sudah tau jika mereka berdua sahabatan sejak kecil , tidak heran jika sampai sedekat itu seperti pasangan kekasih. Raka memang terkenal tampan di sekolahnya begitu juga Gina , ia juga terkenal cantik di sekolahnya tak jarang beberapa murid cowok menyukainya, tpi walaupun cantik sebenarnya Gina itu masih jomblo lho😂, Gina jomblo bukan karena gak laku lho ya, tpi karena dia belum ada orang yg cocok dihatinya selain Raka , tpi Raka tak pernah tau soal perasaan Gina terhadapnya..

----
Saat istirahat Gina selalu mengajak Raka ke kantin, terkadang Raka menolak karena alasan lagi ngirit uanglah atau apa itu, tpi kalau Gina udah bilang dia Gina yg traktir baru langsung mau dianya.
"Woyy Ka kekantin yuk, gue laper nihh" ajak Gina
" gamau ah , gue lagi ngirit uang jajan nih,,hehehe" balas Raka
, " yaelah lu mah gitu kalo gua ajak kekantin gamau , alesanya sama aja lagi kalo lagi ngirit , yaudah gua traktir deh kali ini , gimana mau ga?" Sahut gina,
"Kalo itu sih gua nggak mau.......gamau nolak maksutnya hahaha,, yuk langsung kita lets go!!" Balas Raka dgn semangat..
"Yah giliran ditraktir aja langsung semangat " gerutu Gina
----
Dikantin gina mengambil tempat duduk samping taman , agar suasananya agak romantis gitu pikirnya^_^ , akhirnya pesanan yg mereka pesan datang juga, langsung saja mereka menyantap makanan yg telah dipesan itu, saat makan Gina melihat ada makanan menempel di bibir Raka , dgn spontan Gina langsung mengusap pelan bibir Raka itu.
"Ehh ka,, dibibir Lo itu ada makanan yg nempel tuh, bentar gue amblin (mengusap bibir Raka dgn pelan)" kata Gina ,

Tiba² Gina merasa jantungnya berdetak tak normal saat Gina mengusap bibir Raka , sampai² pipi Gina memerah,

"Oh iya ya, gua kalo makan kok belepotan gini ya, maaf jadi ngerepotin kamu , sampai dilapin segala lagi , sekali lagi maaf ya gin"
"Iya gpp kok ka, lain kali makannya jangan belepotan lagi ,kaya anak kecil aja kamu" pinta Gina
"Iya² gabakal keulang lagi kok ..santai aja" jawab Raka

----

Hehehe penasaran kelanjutannya kan?? Makannya ikuti kisah kelanjutannya ya😉
Jangan lupa votenya ya dan
Follow @rallisaa012 ya gaes
See you next gaes...

Ketika Persahabatan Berubah Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang