Persahabatan di mulai

29 4 0
                                    

Setelah aku mengetahui Dina sama Rahmat udah kenal akhirnya setiap hari kami bermain karena aku juga udah kenal lama sama Rahmat soalnya dulu kita tetanggaan di rumahku yang dulu.

Begitu lucu dan terkejutnya aku, saat mengetahui Dina sama Rahmat yang udah kenal di kota mereka.

Jadi waktu pertama kali bertemu kami bertiga langsung bermain karena sepertinya sudah tampak ada keakraban, kita bersepeda bersama dan dalam pikiran ku (Rahma) masih memikirkan apakah ini mungkin bisa terjadi kayaknya seperti mimpi.
         Tak lama aku melamun, seketika Rahmat dan Dina mencubitku dan aku berkata kepada mereka "ini beneran kita saling kenal".
Rahmat dan Dina : " iya ini beneran ma Rahma".

_-_

Skip
Beberapa menit setelah aku melamun, kita bermain di liburan akhir tahun ini dan mengisinya dengan indah karena kesengajaan pula kita bisa bersahabat💙

Hening sejenak':)
Akhirnya Dina membuka percakapan
Dina :" ayo main ke lapangan apa ke rumah nenek ku kita main monopoli kalau nggak main petak umpet ?gimana"

Rahmat :" nggak papa, kita main bertiga aja."

Rahma :" nanti aku cari temen ku dirumah, jadi kita main berempat oke, menurut kami main berempat aja bagi anak SD udah seru banget wkwkwkwkwk

    Muti dia juga saudara aku kita cuma beda 2 tahun aja, jadikan masih bisalah diajak main bareng kita waktu itu.

Rahma :"Muti ayo main dek sama temenku kurang soalnya orangnya hehehehe."

Muti :" oke kak, ayo aku juga bosen dirumah liburan nonton tv aja, kartun nya di tv itu itu aja."

Rahmat dan Dina :" yeee, makin seru makasi yaa dek."

Muti :" iya kak sama sama."

~suasana hening sejenak

Muti :" kak kapan mainnya?"

Rahma :" gimana na, mat mainnya kapan? Muti udah ga sabar itu."

Dina dan Rahmat : "ayo sekarang aja!"

Muti :" ayo kak kita hom pim pah."

Dina, Rahmat dan Rahma :" okay dek."

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
    Selang beberapa waktu setelah kita selesai bermain hari sudah sore dan kita pulang kerumah kami masing-masing....

Persahabatan yang berharga💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang