Rahmat Lulus SMA

9 2 0
                                    

5 tahun kemudian Rahmat lulus SMA dan Rahma sama Diana masih dulu di bangku kelas 2 SMA setahun kemudian di bangku kelas 3 SMA Diana dan Rahma baru tau kalau si Rahmat sekolahnya cuma 2 tahun saat SMA.

Beberapa bulan saat Rahma dan Diana liburan dan main bareng mereka sempat membicarakan tentang Rahmat yang tidak lain, tidak bukan adalah sahabat si Rahma dan Diana.
Di rumah Diana
Diana : "ma tau nggak kalau si Rahmat udah kuliah semester 2?"
Rahma : " loh masa na? Bukannya dia seharusnya masih semester 1 ?"
Diana : " iyaaa seharusnya ma tapi dia kayaknya SMA nya 2 tahun deh?"
Rahma : " oiyaaa juga sih bener cuma 2 tahun palingan."
Diana : " si Rahmat juga sekarang lagi ikutan ajang pemilihan putra daerah gitu."
Rahma : " loh yang bener aja na soalnya si Rahmat dulu mah kan pemalu banget ketemu orang aja jarang ngobrol apa lagi ikut ajang kayak gitu. "
Diana : " palingan mah Rahmat pengen tau rasanya ikutan kayak gitu, terus tau nggak sih dia tuh menang jadi masternya "
Rahma : " wihhhh keren banget dongggg yang mulanya pendiem jadi bisa ngumpul dengan orang banyak👏"
Diana : " iyaaa juga sih Alhamdulillah ada perubahannya si Rahmat , semoga juga sukses dalam karirnya yaaa ma aamiin"
Rahma : " aamiin na😇".

Besok harinya Rahma sama Diana sempet ngepoin ig nya si Rahmat
Bener kayaknya dia ikut ajang itu, soalnya banyak berita di ig nya malahan dia yang terpilih jadi

" Juara dalam ajang tersebut "

Si Rahma sama Diana juga baru tau nih kalau si Rahmat ambil jurusan keperawatan di Poltekkes

Mangkannya banyak banget di ig fotonya di daerah malang , nggak pernah ngajak kalau main main juga🤣

Si Rahmat udah lama nggak pernah contacts sama Rahma maupun Diana tapi mereka berdua selalu aja tau kabar dan beritanya si Rahmat ini.

Ya semoga ajaaa persahabatan ini sampai kapanpun yaaaa wkwkwkwkwk

     Kalau mau sih_

Kalau soal percintaan nggak pernah cerita si Rahma, Rahmat sama Diana ini mah sahabatan tapi aneh deh, mereka jarang banget cerita masalah kayak gituan takut ketahuan paling kan mulut anak 3 ini mah semuanya pada nggak bisa jaga rahasia suttttttts.

Kecanggungan itu kayaknya yang buat si Rahmat, Diana sama Rahma bisa temenan sampai sekarang tapi temenan ini lucu deh biar ajaa orang bilang kalau

"Temenan kita ini nggak bakal langgeng"

Itu mah......KATA ORANG jangan didengar, kata si Rahmat mah biar kita ajaaaa yang ngerasain bener nggak ?

Diana : " bener juga sih."
Rahma : " sependapat deh."

Nggak pernah ngerasa temenan kita dulu sampai saat ini padahal juga nggak ada pikiran gitu sttttts.

Yaudah lah diterima ajaaa yaaa. Diana said.

Rahma said okelah asal beneran wkwkwkwk.....

Udah deh gue mau pulang nih, na besok main lagi yaaa na🤣

Okeeeelah ma sana pulang hahahaha😅

Persahabatan yang berharga💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang