MASA SMA

22 3 0
                                    

Setelah kepergian ayah,Irwan semakin giat untuk merubah hidupnya,ia pun sadar bahwa ia adalah harapan satu satunya bagi keluarga.Dengan nilai yang cukup Irwan pun berhasil masuk ke SMA Favorit di daerahnya,saat masuk SMA nampak biasa saja,sama seperti yang lainnya tidak ada yang aneh.Waktu berjalan berbulan bulan dan Irwan tampak nyaman dengan sekolahnya,hingga satu waktu ia mendaftarkan diri untuk menjadi pengurus OSIS di sekolahnya,dan dia jalani semua seleksi kepengurusan,sampai akhirnya dia lolos dan di kukuhkan sebagai pengurus OSIS,sama seperti sebelumnya dia nampak enjoy dan nyaman dengan Organisasinya itu sampai habis jabatan 1 periode dia sangat menikmatinya,sesampai di kelas XI Irwan kembali memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai Ketua OSIS,dan ia merupakan calon Ketua OSIS dari IPS satu-satunya,tapi itu bukan halangan,karena MIPA ataupun IPS sama saja,dengan kepercayaan diri akhirnya Ia dicalonkan sebagai Ketua OSIS dipasangkan dengan teman SMP nya yaitu Renal di nomor urut 3,didepan semua warga sekolah pasangan nomor 3 ini membeberkan visi misi untuk menarik perhatian warga sekolah setelah pembacaan visi misi,waktu pemungutan suara pun digelar,di sore hari suara demi suara dihitung,dan akhirnya pasangan nomor 3 keluar menjadi pemenang,dan dilantik pada tanggal 6 Oktober 2017 sebagai ketua dan wakil ketua OSIS,nampaknya setelah Irwan menjadi ketua OSIS dia nampak bingung,karena ia sama sekali tidak tahu apa yang harus ia lakukan,sampai sampai ada beberapa selentingan masyarakat yang menganggap bahwa Irwan itu tidak becus dalam mengurus OSIS,tapi ketahuilah dengan cemoohan cemoohan itulah yang membuat Irwan sadar bahwa ia punya otak dan punya hati "pikirkan masalah dengan otak dan rasakan masalah dengan hati" cara tersebut yang menjadi masalah demi masalah ya dapat terselesaikan walau dengan sedikit perselisihan di antara pengurus OSIS lainnya setelah 2 bulan menjabat sebagai ketua OSIS dia diajak oleh salah satu guru favoritnya yaitu bu Yanti sebagai guru mata pelajatan Geografi untuk ikut dalam penyeleksian OSN Kebumian,ya Irwan setuju saja dengan tawaran itu,saat seleksi terdapat 7 siswa pilihan yang berhak untuk melakukan bimbingan sampai nanti ditentukan 3 orang yang berhak mewakili SMA di OSN Kebumian,ditengah tengah bimbingan ada satu hal yang mencuri perhatian Irwan yaitu salahsatu adik kelasnya,kenapa bisa mencuri perhatian Irwan?,adik kelas itu perempuan yang cantik dan pintar,dia sangat dekat dengan semua peserta bimbingan,salah satunya dekat dengan Irwan,sampai Irwan dan perempuan itu sering betcanda saat bimbingan berlangsung,adik kelas yang mencuri perhatian Irwan bernama Nila Siska,mungkin karena Nila cantik dan pintar kali ya,tapi selama itu Irwan menganggap Bila adik kelasnya saja,karena dia hanya kagum kepadanya,tidak ada perasaan apa apa,waktu berjalan hingga tiba saatnya pengumuman siapa saja yang berhak mewakili SMA di OSN Kebumian,namun sayang Irwan tidak lolos dalam tahap ini begitupun Nila yang sama sama belum berhasil dalam tahap ini.Setelah bimbingan selesai keduanya tidak pernah berkomunikasi lagi hingga pada akhirnya meraka berkomunikasi kembali pada saat ada acara perlombaan disekolah,dan Nila menjadi salah satu peserta diperlombaan itu,karena Nila adalah seorang peserta otomatis dia harus sering sering berkomunikasi dengan panitia mengenai acara,dan Nila sering mengkontek Irwan dalam hal ini karena panitia yang Nila kenal adalah Irwan,disitu Irwan merasa ada yang berbeda ketika dia berkomunukasi dengan Nila,entah kenapa saat Irean ngobrol dengan Nila,Irwan merasa degdegan,mungkin ini yang namanya....(ya kalian tahu lah)namun saat itu Irwan tidak berani untuk mengungkapkan karena memang mereka kenal itu belum terlalu lama dan Irwan hanya menganggap Nila sebagai adik kelas saja.Tapi seiring berjalannya waktu ia semakin yakin kalau ia suka kepada Nila,hingga akhirnya Irwan mencurahkan rasa kekagumannya kepada seseorang yang merupakan teman Nila dikelas,teman Nila itu bernama Alwa.Irwan mulai mengontek Alwa dan pastinya meminta bantuan pada Alwa,tapi Alwa saat itu memberikan kabar yang cukup buruk bagi Irwan,bahwasanya Nila sudah punya pacar dan sudah cukup lama juga Nila berpacaran.Pastilah kalian tahu bagaimana perasaannya jika orang yang kita suka sudah ada yang punya (Sakit hati kan) Alay bin lebay memang Irwan ini,tapi tak bisa dipungkiri kalau kalian berada di posisi Irwan kalian juga akan merasakan apa yang sedang Irwan rasakan,tapi ya sudah lah buat apa juga kalau kita merjuangin orang yang kita suka sedangkan doi nya udah punya pacar,Irwan pun berusaha untuk melupakan semua itu,tapi Irwan ini sedang dilanda kebucinan,maklum lah dia jarang sekali merasakan bangun cinta (bukan jatuh cinta ya,karena jatuh itu sakit,wkwk) sampai Irwan memberanikan diri untuk PDKT dengan Nila,sungguh bejat juga ya Irwan udah tau Nila punya oacar eh malah dideketin,dengan berbagai macam modus Irwan mendekati Nila,dan rasa suka Irwan semakin menjadi jadi kayaknya beneran Irwan sedang bangun Cinta di masa SMA....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Waktu Yang Akhirnya TibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang