Aku lupa guys. Aku punya geng yang terdiri dari 6 orang yaitu aku, risa,febi,ocha,rizki dan ardinan mereka ke-6 sahabatku yang paling aku sayang dan aku juga beruntung bisa punya sahabat kaya mereka.
(Risa marinka)
(Febi mauritania)
(Marisa chleody/ocha)
(Rizki al hafidz)
(Ardinan friz rouran )
Pagi hariku juga terasa lebih indah karena ada sahabat2ku yang setia dateng saat shubuh buat bangunin aku, jadi mamah ataupun alarm gak perlu repot2 buat bangunin anak manja ini haha😁
"Kriet" suara pintu terbuka, teman temanku masuk perlahan ke kamarku sambil membawa panci dan sendok buat ngebangunin aku yang pemalas ini.ups!😂
"Hey guys siapin panci kalian ok?" ucap risa,teman2 pun mengangguk tanda setuju
"1,2,3" ucap risa memberi aba2 secara perlahan .
"Dyandraaaaaaaaaa bangunnnn" mereka memukul panci dengan keras sambil menari nari diatas kasur . dan aku juga sebenarnya sudah terbiasa dengan suara pukulan panci mereka 😑
"Ya ampunnn.. Iya iya ini aku bangun , berisik ahh " mereka tertawa girang seakan-akan telah memenangkan perang. Aku pun bangun dari tempat tidur tapi aku kaget saat ardinan menjitak kepalaku dengan sendok sayur.
"Aww sakit tau, lu apa apaan sih jitak gue pake sendok ,sendok sayur lagih 😬,gue kan bukan adonan kue cucur, parahh lu"
"Hha abis lo imut banget sih kalau abis bangun tidur " ucap ardinan. Teman teman pun seketika tertawa .
" bwahaha iya imut buat dijitak sendok sayur maksud lo" ucap oca.
"Garing lo semua" aku pun beranjak dari tempat tidur untuk membersihkan diri sembari shalat shubuh .dan teman teman pun beranjak juga untuk shalat shubuh dan menunggu dibawah.setelah selesai aku pun pergi ke bawah untuk sarapan dengan
Teman-teman serta orang tuaku dan itu sebenarnya sudah termasuk rutinasku bersama teman teman untuk sarapan dirumahku setiap hari saat berangkat sekolah." pagi mah pah, pagi guyss" ucapku
" pagi juga" mereka semua pun serentak menjawab salamku, saat aku duduk tiba-tiba aku kaget saat ardinan ngomong sama mamah .
" ya ampun tante ternyata kalau dilihat-lihat anak tante cantik banget yah😍, tapi sayang, dia galak kaya macan tutul😒" ucap ardinan
"Terserah lo deh" aku menatap dia dengan tatapan sangar.
"Wah jangan-jangan ardinan suka ya sama dyandra,gapapa kalau suka, mamah restuin ko" aku terperanjak kaget saat mendengar mamah ngomong kaya gtu, teman temanku tertawa, lalu ocha pun bicara.
" yah tapi sayang yahh dyandra udh punya fariz tante , gmna dong ardinan? Lo udah direstuin cuman dyandra nya udh punya fariz " ucap ocha, seketika suasana makin ramai dan panas .
" apaan sih kalian .. Gak jelas banget dari tadi " ucap aku sambil memakan roti, akupun sesekali melihat ardinan yang curi2 pandang padaku, aku berpikir apa iya ardinan suka sama aku ,tapi jangan sampai ardinan suka sama aku karena aku takut itu hanya akan merusak persahabatan kita, dan aku juga gak mw fariz salah paham, memang sih ardinan lebih tampan dibanding fariz, tapi ttep aku cuman suka sama fariz, saat asyik2 nya aku melamun tiba2 ardinan bicara " gapapa selama janur kuning belum melengkung ".ucap ardinan dan seketika ruang makan riuh dengan suara tawa dari mereka .tiba tiba pipiku pun merona,entah apa yang terjadi,aku merasa malu dan semoga mereka tidak menyadarinya melihat aku yang sedang merona.
"Udah ah ayo berangkat,nanti kita terlambat loh"
"Yaudah ayo"
Aku dan teman-teman pun pamit pada orangtua ku.
"Mah pah aku sama temen-temen berangkat sekolah dulu yah. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam hati-hati yah " dengan serentak.Lalu kami pun pergi ke mobil dan langsung berangkat ke sekolah . Perjalanan dari rumahku menuju sekolah memang agak jauh sih . Tapi untungnya kita gak pernah telat karena tiap berangkat sekolah, yang nyupir si super sableng rizki dan pulangnya dibawa ardinan. Sebenarnya, itu adalah mobil yang dikasih orang tua nya risa ke dia biar risa bisa ajak kita semua kalau berangkat sekolah dan gak pergi sendiri-sendiri,and biar gak terlalu telat juga sih. Di mobil pun tak henti-hentinya kami mengobrol.yang duluan ricuh ya pasti si oca markoca😩
"Hey guys .. kalian percaya gak sih sahabat bisa jadi cinta??😃"ucap ocha.
"Kenapa emang ca?? Lo lagi suka sama gue yah😎?secara gue kan cowok paling kece badai sedunia,justin bieber aja kalah sama gue "ucap rizki dengan pedenya.Semua orang-pun terasa ingin muntah denger kata-kata si rizki,emang sih diantara kita bertujuh rizki paling alay .
"Woyy sableng, gue mending melet verrel bramasta daripada suka sama lo😤"ucap ocha sambil memutar bola matanya dengan malas.
"Ya bisa aja kan ca lu tiba2 suka sama gue .. gapapa ca gue jomblo ko"ucap rizki dengan mengedipkan mata kirinya.
"Dasar lu JOMBLO HINA .. ngapain ngedip mata segala cacingan lu yah? Mau gue sumpel mata lu pake combantrin heh?😠"ucap ocha sambik berteriak emosi.. wajar ocha lagi pms,jadi emosinya lagi luar biasa.
"Ya ampun ca gitu aja lo ngambek sama gue. Tega lo ca😨" rizki bergidik ngeri mendengar ucapan oca.
Aku pun melerai mereka"udah dong ah kalian berisik banget deh daritadi..damai,damai entar jodo beneran,baru tau rasa loh"
"Ogah gue kalau sama bungkusan permen karet kaya dia"ucap ocha.
"Lo pikir gue juga mau apa sama mak lampir yang emosinya kaya letusan gunung bromo, modelnya kaya sabun nuvo"sahut rizki.
"Kamvrett lo ah"ucap ocha
"Lo yang kamvret"
"Dasar borok kuda"
"Lu juga kotoran sapi"
"WOYY BERISIK"teriak ardinan sambil emosi. Mobil pun hening seketika karena kaget dengan teriakan ardinan.
"Kalian tuh jangan berantem mulu deh,pusing gue dengernya,lu lagi ki, lu tuh lagi nyetir harusnya lu fokus,gimana kalau terjadi hal yang gak kita duga karena kecerobohan lo"ucap ardinan.Rizki pun meminta maaf pada ardinan juga ocha yang membuat dia emosi dan akhirnya bertengkar denganya. Ocha dan ardinan pun memaafkan mereka.
Selama perjalanan pun kami hanya diam karena tidak ingin ribut . Gak terasa kami pun udah sampai di sekolah,satu persatu kami pun turun dari mobil.
"Emm guys gue duluan yah, gue ada pr yang belum dikerjain,lupa soalnya"ucap febi,dia pun langsung pergi berlari.
Kami pun berjalan menuju kelas , sebenarnya kami satu kelas kecuali febi. Kami pun mulai masuk tapi tiba tiba ada yang menarik lengan ku .
"Ehh"aku pun berbalik
"Ada apa nan?"ucapku pada ardinan
"Lo bisa jauhin fariz gak?"ardinan membuatku terkejut dengan pertanyaanya.
"Kenapa? Kenapa gue harus jauhin dia? Lo kenapa sih akhir2 ini kaya yang sinis sama hubungan gue dan fariz"
"Dia gak baik buat lo"ucap ardinan dengan datar.
"Lo lucu banget sihh.. dulu lo pengen gue deket sama fariz,tapi sekarang kenapa lo pengen gue jauhin dia "
"Entar lo juga tau sendiri " ucap ardinan pergi begitu saja memasuki kelas .
"dasar aneh😬".
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM IS YOU
FanfictionSemua wanita pasti mengharapkan seorang pria idaman.. namun apa jadinya jika seorang wanita bernama dyandra faulina dikejar oleh 5 pria idaman para wanita . Siapa yang akan dia pilih ?😉yuk simak ceritanya