Lanjutan what me different yg belom end......
Dan sekarang mungkin end....Happy reading
Disini lah ia menyendiri merenungi,apakah dia pantas hidup?masih pantaskah dia bertahan dan berharap agar kejadian yg sudah bertahun tahun lalu lamanya terlupakan dan tenggelam di dasar laut!tapi percuma,itu semua tidak akn pernah terlupan dan akn menjadi kenangan terpahit dalam hidupnya?bahkan dia masih menyebutnya kenangan?ya kenangan!kenangan pahit!
Flasback on
Keluarga yg kelihatan sangat bahagia bahkan lebih dari bahagia ya keluarga besar KIM dan keluarga besar JEON karna waktu yg mereka tunggu² telah tiba,kelahiran jeon jungkook a.k.a kim jungkook,keluarga kim dan jeon sangat bahagia mendengar kelahiran anak dan menantu mereka,yg menambah bahagia ternyata jungkook melahirkan bayi kembar yg bernam KIM ARRAYA & KIM KEYHRRA,mendapat cucu putri kembar yg sangat menggemaskan bahkan merekat tidak menyangka kalau jungkook mengandung 2 bayi sekaligus,ya emang sengaja mereka tidak mau mencari tau apa jenis kelamin bayi yg di kandung jungkook untuk supraise katanya,begitupun dengan taehyung tidak kala bahagia dari kedua orang tuanya dan mertuanya,karna memiliki bayi kembar yg lucu seperti ibunya kim jungkook,yg dapat membedakan antara arraya dan keyhrra itu mata dan hidungnya,arraya mata memfotocopy punya ibunya,hidung punya ayahya,nah kalau keyhrra mata seperti ayah nya dan hidung seperti ibunya.
"Terimakasih sayang sudah memberi malaikat kembar di kehudupan kita" seru taehyung.
Jungkook haya tersenyum hangat untuk membalas pertanyaan jungkook dan memeluk jungkook.Skip
4 tahun kemudian.............