what mr different

1.9K 42 0
                                    

Apakah aku salah?tapi!dimana letak kesalahanku?11tahun aku tidak di anggap kedua orang tuaku .orang lain berfikir aku bahagia,selau hidup mewah,dan yg lainnya.itu dulu disaat aku berumur 4 tahun,dan sekarang aku 15 tahun,dan sejak itu aku tidak dapat kasih sayang kedua orang tua,menyedihkan bukan,ingin menyentuhku pun tidak.
 
Aku Kim Keyhrra mempunyai kembaran bernama Kim Arrayha,kami terlahir dari rahim seorang namja,hebat bukan ya begitu aneh mungkin bagi kalian,tapi tidak bagi kami selaku putrinya,mempunyai ibu yg menyayangi aku dan kembaranku?tapi itu dulu.

Oh ya ibuku bernama Kim Jungkook dan ayahku bernama Kim Taehyung
Mempunyai ibu seperti Kim Jungkook itu hal yg melainkan untuk diriku,ya dia imut,tampan,dan cantik secara bersamaan,baik?pasti.dan mempunyai ayah seperti Kim Taehyung itu menyenangkan karena apa?tegas terhadap apa yg di perbuat dan terhadap keluarga,tampan?itu pasti,siapa yg tidak kenal dengan peria tampan dan di segani di Korea Selatan,menjabat sebagai CEO dari perusahaan KimCorp,perusahaan terbesar di korea selatan.,menjadi seorang CEO di usia muda tidak lah mudah,di kagumi yeoja maupun namja uke!itu sudah terbiasa.


AUTOR POV

"Daddy pulang" dengan senang pria tampan nan gagah memakai jas hitam,dan menenteng tas kerja memasuki mansion mewah tersebut ketampanan bak dewa yunani siapa lagi kalu bukan kepala keluarga Kim Taehyung.

"Daddy~" teriak salah satu putrinya yg sedang asik menonton tv di ruang tengah.

"Mana mommy sayang?" sambil mengecup dahi sang putri ia bertannya.

"Hem,di dapur" jawab sang putri.

Ia pun langsung berjalan menuju dapur untuk menemui isteri tercinta yg lagi masak untuk makan malam.

Grep

"Sayang" goda taehyung pada sang istri .

"Hyungie~" dgn nada manja jungkook menjawab.

"Kenapa hem?"tanya Taehyung

" hyung,susah bergerak "rengeknya .

Cup

Satu kecupan dilayangkan Taehyung terhadap pipi kanan Jungkook.

"Kemana keyhrra"

"Ada apa hyung menayakan keyhrra?apa hyung akan menghajarnya lagi?sudah hyung jangan kotori tangan hyung untuk memukul anak itu."

"Hem,enggak kok,ya tumben aja biasanya kan dia ada di dapur bantu kamu buat nyiapin makan malam,apa dia jadi malas?"

"Tidak hyungie,mungkin dia istirahat di kamarnya,kata daerum dia sakit,ya tapi mana tau sih"

"Hemm"

Di suatu sisi ada putri mereka yg mendengarkan pembicaraan kedua orang tuanya,ya Kim Keyhrra putri yg tidak dapat kasih sayang seperti kedua orang tuanya memberikan kepada kakak kembaranya.
Satu tetes likuit bening jatuh dari mata indah keyhrra "sebegitu bencikah kedua orang tuaku terhadapku,sebuah kesalahpahaman yg membuat kalin membenci darah daging kalian sendiri" batinnya.dgn berjalan gontai ia memasuki kamarnya yg tidak jauh dari dapur ya iya keyhrra menempati kamar untuk pembantu,baru ingin merebahkan tubuhnya ke kasur yg tidak besar tetapi cukup buat dua orang tidur ya keyhrra tidur dengan pengasuh dia dari kecil,suara barinthon ayahnya memanggil.

"Keyhrra"

"Iya," jawab nya dengan lirih dan pasti tidak di dengar dgn Taehyung.

"Keyhrra" panggilan kedua taehyung dgn nada ngebentak.

"Iya dad" jawab keyhrra takut dan menunduk.

"Siapa yg ngajarin kamu untuk malas²san"

"Badan aya sakit dad"

"Peduli apa saya terhadap kamu"

"Tapi dad"

"Mau membantah,apa ingin pakai kekerasan"

"Enggak dad"

"Masih mending kamu saya tampung dari pada saya usir kamu,tinggal di pinggir jalan jadi gembel,kamu ingin malas kayak gini?bantu istri saya nyiapin makan malam sana "

"Iya daddy"

#DAPUR

"Ngapain kamu ke sini" taya jungkook dgn datar.

"Bantu mommy" jawab keyhrra.

"Telat,pergi kamu jangan bikin saya makin benci sama kamu" satu air mata lolos dari mata keyhrra.

"Mom" belom keyhrra menyelesaikan kata²nya jungkook lebih dulu memotongnya.

"Pergi saya bilang!!" dengan raut datar.

Sorry typo bertebaran..
Buat ngisi hari gua aja sih gak ada kerjaan.


Vote or coment ake........

Next▶▶▶▶

sad (taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang