Happy readers
"Selamat datang,sebelah sini,silahkan masuk" ucap seorang namja dengan ramah kepada pelanggan ny.
Taehyung POV
"Namku kim Taehyung.aku memiliki dua adik,kim jihoon dan kim mina.sejak ibu meninggalkan rumah dan ayah meninggal dunia tiga tahun lalu.kami bertiga saling mengandalkan"
***
"Kami berharap bisa menyambut kalian lain waktu!" ucapku kepada para pelanggan.saat para pelanggan pergi,aku mereggang otot-otot ku karna kelelahan bekerja.
Aku kembali masuk kedalam restorant,tempat bekerja ku setelah menyambut para pelanggan.dan membersihkan piring-piring kotor diatas meja.Taehyung POV end
***
"Heii!!! Ada pesanan yg harus diantar untuk roti nenas.tiga bihun goreng sapi,dan gelas es yeunyeung campuran kopi dan teh dan satu lagi nasi kaserol" ucap pemilik restorant.
"Empatt lokasi dalam waktu 15 menit,siapa yg mau pergi" ucap ny lagi."Aku!aku" ucap karyawan bernama jungkook
"Tidak aku saja yg pergi" ucap karyawan baru yaitu jimin.
"Kau anak baru" ucap pemilik restorant yaitu Min Yoongi atau suga.
"Benar" ucap jimin sambil tersenyum kearah suga.
"Ohh,roti nenas harus hangat,yeunyeung harus dingin,dan bihun goreng sapi,harus panas.bisakah kau mengantar dalam waktu 15 menit" ucap suga karna tidak percaya jika karyawan baru ny mengantar,pesanan dalam waktu 15 menit.
"Mwoo,mian aku tidak bisa" ucap jimin sambil menggaruk tengkuk yg tak gatal.
"Yasudahh aku akan menyuruh yg lain" ucap suga yg dibalas anggukan oleh jiminSaat suga melihat sekeliling restorant dia melihat taehyung sedang membersihkan piring-piring kotor dri meja.
"Taehyung- ahh" teriak suga dan taehyung pun menoleh kearah sumber suara tersebut,dan menghampiri ny
"Ada apa hyung" ucap taehyung
"Apakau bisa mengatar pesanan ini,aku memberikan tugas ini pada mu karna aku tau kau bisa menyelesaikan misi ini" ucap suga sambil tersenyum ramah kearah taehyung."Jan khwatir" ucap taehyung tersenyum kpd suga.
"Demi reputasi perusahaan.kau harus berusaha yg terbaik,waktu ny 14 menit lagi cepatlah!!" ucap suga sambil menepuk bahu taehyung.
"Baiklah" ucap taehyung
"Sebentar,jika kau terlambat,aku akan potong gaji mu" ucap suga
"Jangan khawatir boss" ucap taehyung membawa kantong plastik yg isiny makan untuk pelanggan.
Author pov
Taehyung pun mengeluarkan sepedany.untuk mengatar pesana milik pelanggan,karna waktu mengatar hanya 15 menit.taehyung pun berpikir untuk mencari jalan pintas,agar lebih cepat mengatar pesanan pelanggan.
"Aku harus cepat waktu hanya tersisa 14 menit,tapi hanya satu milikku.hanya satu jalan pintas Kim taehyung" gumam taehyung dan tersenyum tipis.
Nextt
Nextt
Nextt
Nextt
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Combat-TaeTzu
Historia Corta"Untuk Orang Biasa,Hidup Itu Suatu Hal Yg Sederhana Tapi Untuk Orang Seperti Kami,Jika Kami Tak Ingin Mati,Kami Harus Bertarung Demi Nyawa Kami Dan Aku...Aku Hanya Ingin Bagaikan Orang Biasa.