Secret of Love
.
.
.
.
.
.[Uchiha Sasuke, Haruno Sakura]
.
.
.
.
.
.
.
©Aomine Sakura
.
.
.
.
.
.
DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN DAN DIMANAPUN DENGAN ALASAN APAPUN! DLDR!
Selamat membaca!
oOoSakura benar-benar shock dengan apa yang diterimanya. Tiba-tiba saja kegaduhan terjadi dan sebuah pelukan diterimanya. Otaknya masih mencoba mencerna apa yang terjadi saat ini.
"Kamu Sakura-chan, bukan?"
"Um ya." Sakura benar-benar tidak tahu harus berbuat seperti apa.
"Namanya Haruno Sakura dan dia adalah calon istriku." Sasuke buka suara. "Dia bukanlah orang yang kamu maksud, nee-san."
"Oh, maaf." Temari tersenyum. "Ayo duduk. Ah, dan siapakah mereka? Tampan sekali."
Temari langsung menyambut Kenji dan Rin, meninggalkan Sakura dengan tanda tanya yang besar. Dia masih linglung dan mencoba mencerna apa yang terjadi saat ini.
"Jangan membuatnya terlalu shock, Temari-chan." Mikoto tersenyum. "Duduklah disini, nak."
Itachi melirik adiknya yang duduk dengan tenang di samping sang ayah. Istrinya sedang sibuk mempersiapkan makan malam yang kali ini dihadiri oleh banyak orang.
"Jadi Sakura-chan, mereka adalah putramu?" tanya Temari.
"Begitulah."
Kenji langsung cocok dengan Itazura yang sama-sama menyukai game. Itazuna juga sesekali menimbrung bersama dengan Rin. Namun Rin maupun Itazuna lebih sering bermain bersama dengan Sarada.
"Kemana suamimu?" Mikoto memandang Sakura.
"Ah." Sakura tertawa aneh. "Dia sudah mati."
Fugaku sedari tadi hanya memperhatikan tanpa mengatakan apapun. Matanya melirik Sasuke yang duduk di sampingnya dengan tenang. Sedari dulu, putra bungsunya memang selalu melakukan apapun tanpa banyak bicara. Meski begitu, Sasuke selalu membuktikan kinerjanya.
"Ayo di makan, Temari-chan sudah memasakan semuanya untuk menyambut kalian."
"Oh, terima kasih." Sakura tersenyum aneh dan meminta penjelasan kepada Sasuke.
Pria itu benar-benar menyebalkan dan ingin rasanya Sakura membunuh pria itu sekarang juga. Sasuke mengatakan padanya jika hari ini mereka akan kencan, namun yang terjadi adalah pria itu membawanya ke kediaman Uchiha dan sekarang dia merasa seperti orang bodoh.
"Sasuke, Itachi. Temui ayah di ruang baca." Fugaku bangkit dari duduknya dan tanpa banyak bicara berlalu dari ruang makan.
Sasuke tahu, seharusnya dia mengatakan pada ayahnya lebih dulu.
...
"Sasuke, aku rasa kamu memiliki penjelasan tentang ini."
Fugaku menatap putra bungsunya. Sasuke menghela napas panjang dan mendudukan dirinya di salah satu sofa.
"Yah, dia adalah Haruno Sakura. Putri bungsu dari keluarga Haruno."
"Tunggu dulu-" Itachi memotong perkataan Sasuke. "Kenapa aku tidak pernah tahu jika Sasori memiliki adik seperti Sakura?"
"Dia dulunya sekolah kedokteran di Perancis sebelum akhirnya pulang ke Jepang. Dia juga memilih untuk tinggal di apartemennya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of Love ✓
Любовные романы(Complete) "Secret of Love." ©Aomine Sakura .... Cerita di private jadi follow agar bisa membaca! ... Haruno Sakura. 28 tahun seorang single mother dengan dua anak kembarnya yang mengemaskan namun agak bandel. Hidupnya berubah setelah ayahnya menju...