New Friend

1.4K 132 121
                                    

Yoshh.. minna apa kabar?

Ketemu lagi dengan JT disini wkwk...

Ekmm.. FF ini aku buat spesial untuk imouto-ku tersayang yang paling manis Tochi_Harutora

Plus untuk merayakan ulang tahun Husbendo kesayanganku.. Levi Ackerman dan Akashi Seijuuro, haha walau ultah Sei-kun udah lewat .. :v

Buat teman-teman saya yang sudah saya anggap saudara, semua anggota Gc @ReaderandAuthorIDN tercinta.. 

Cibaka23 , Tarinaya , Dedek_  AstriAja5 dll yang tidak bisa saya tag satu persatu..  Terimakasih telah menemani hari-hari saya... 

Etto.. semoga Tochi dan yang lainnya suka.. :D  

.

.

.

New Friend

Kuroko no Basuke & Shingeki No Kyoujin

Disclaimer to Fujimaki Tadatoshi (Kuroko no Basuke)

Disclaimer to Isayama Hajime (Shingeki No Kyoujin)

Pairing : Akakuro and Riren

Warning: Shounen-ai (boyxboy), OOC, Absurd, Humor dll...

Saya tidak mengambil keuntungan apapun dari cerita ini. Cerita ini dibuat hanya untuk kesenangan saja, jika ada kesamaan atau kemiripan cerita, itu murni ketidaksengajaan.

Storyline by : JT_Chan

.

.

~Selamat Menikmati~

Dipinggiran jalan kota yang ramai, terlihat sesosok tidak tapi seorang makluk mungil bersurai biru muda, dia sedang termenung, entah apa yang dia fikirkan.

"Hah.." pemuda bersulai langit itu hanya bisa membuang nafas lelah.

Flash Back

Di pagi hari yang cerah, sepasang kekasih merah-biru tengah asyik menikmati sarapan mereka. Si merah sibuk dengan kopi dan rotinya sedangkan si biru muda sibuk dengan susu vanilanya.

"Tetsuya jangan hanya minum susu saja. Makanlah rotinya"

"Tidak mau.. aku belum lapar Sei-kun"

"Pantas saja badanmu kecil kerempeng kayak gitu"

"Ishh!! Aku ini berotot Sei-kun!! Lihat ini" Tetsuya menarik kaos lengannya dan meperlihatkan otot yang sama sekali tidak terlihat.

"Aku tidak melihat otot di tangan kurusmu itu Tetsuya"

"Ada! Perhatikan baik-baik!"

"Tidak ada! Cepat habiskan sarapanmu. Kau harus ke sekolah bukan?"

Tetsuya merengut tak suka. "Sei-kun.. ada yang ingin aku bicarakan" Tetsuya terlihat ragu untuk berbicara.

"Apa?" Tanya Seijuro, dia menatap kekasihnya tepat di bola mata biru cerahnya.

New Friend (OneShoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang