Di pagi harinya si mungil ternyata bangun lebih awal dari si serigala, si mungil tak pernah bosan menatap wajah tampan tuannya itu dengan tatapan polos.
"Ngghh"
"Hah?"
"Selamat pagi kelinci nakal"
"Selamat pagi, tapi aku Byun Baekhyun bukan kelinci nakal."
"Kalau bukan nakal? Apa itu pencuri? Yang diam diam menatap ku sangat lama heum?
Ommoo si serigala ini tahu? Kalau aku dari tadi menatapnya? Aigoo
Baekhyun yang sadar akan hal itupun langsung menyembunyikan wajah cantiknya di dada bidang si tiang.
Malu, sudah pasti melihat wajahnya yang memerah seperti di tabok emak emak di pasar.
"Astaga, kau malu eoh."
Tapi, suatu kesalahan yang telah Baekhyun perbuat adalah dirinya tak sengaja menyengol kebanggan tuannya dengan lutut mungilnya.
"Akkkhh..."
"Maaf aku tak sengaja."
"Kau harus bertanggung jawab baby."
"Huh?"
Dengan ganas Chanyeol menyingkap selimut yang menutupi tubuh halus Baekhyun, ia pun melumat bibir sambil memeras payudara Baekhyun secara kasar.
"Sepertinya milik ku ini bertambah besar Heum?" Seringai tampan menghiasi wajah tampan Chanyeol, lalu melepaskan kaos Baekhyun dengan sekejap mata kaos, bukannya langsung melahap si mungil, justru menggoda si mungil terlebih dahulu.
"Nggghhh daddy~~ emut punya baekki plisss"
"Tidak mau"
"Huh"
"Ngghhhh Daddy~~~"
"Okey"
Chanyeol pun melahap habis payudara Baekhyun secara bergantian dan memeras kasar sesekali. Ia mengemut seperti bayi yang kehausan dan tak lupa menggigit gemas puting pink kecoklatan milik Baekhyun.
Menjilat perut rata Baekhyun dengan sesual dan berhenti tepat di depan vagina Baekhyun yang sudah basah akibat ulah Chanyeol.
Chanyeol berhenti sejenak dan melihat pemandangan sebentar. Mata sayu, bibir bengkak, rambut acak acakan, vagina berkedut minta dimasukkan menambah kesan sexy dimata Chanyeol.
"Aigooo sepertinya lubang mu sudah basah baek"
"Akkhhh daddy jangan dilihat terus cepat lah masukkan milik daddy~"
Astaga ternyata baekki sudah bisa berkata vulgar-gue.
"Baiklah"
Jleb
Tanpa aba aba Chanyeol memasukkan penisnya ke dalam lubang hangat Baekhyun.
"Aakkkkhhh baby kau sangat sempit"
"Nggghhh daddy~ sakit—
—tapi nikmat"
Bosan dengan posisi menindih, Chanyeol pun menarik malas Baekhyun untuk menyinggung dan memperlihatkan bokong putih mulus dan lubang yang minta dimasukki.
"Akkkhh Daddy~~~ cepatlah"
"Sabar baby"
Chanyeol memaju mundurkan penisnya di lubang Baekhyun secara brutal, dan sampai akhirnya.
Crot
Sperma Chanyeol berhasil masuk ke dalam rahim Baekhyun secara sempurna.
"Baby nanti siang kau ke kantor ku okey, kau akan di antar oleh paman kang ke kantor ku"
"Iya, Daddy"
"Dan jangan memakai pakaian dalam ke kantor ku okey"
Setelah itu Chanyeol bersiap siap untuk pergi ke kantor, padahal sekarang jam 9? Tenang saja kan Chanyeol CEO di kantornya.
"Iya Daddy~"
Tbc
Sorry ya ni cerita terbengkalai, baru apdet cekarang muehehehe
100 vote 50 comment baru up
Biar terorganisir jadwal aku peublishnya bukan buta akan vote.
~Typo adalah keindahan yang hqq di cerita muehehehe~
25-12-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY KINK CHANBAEK【GS】
Fanfic18+ bagaimana jika seorang perempuan bernama byun baekhyun bak anak kelinci bertemu dengan park chanyeol bak serigala ganas selamat membaca