kiss?

136 5 0
                                    

Pikiran laudya sedang tak karuan saat ini,memikirkan apa ia bisa menghadapi sehun dengan obsesinya yg mulai menerobos masuk ke dalam pikiran nya.jika audy tak bisa menahan obsesi tersebut...ia akan lepas kendali dan gegabah.

"Berhenti dy,jgn sekarang..tahan"
Batin dan usaha audy-

Apalagi saat ini sehun ada dihadapannya,memeluk pinggang mungil yg sedikit kaku dan grogi.Wajah dan mata mereka saling berhadapan nan saling mencuri tatap,nafas nya mulai tak karuan menahan gelisah yg ia tahan.

Sedangkan Sehun sekarang sedang menemukan cara untuk menggoda audy,sebenarnya saat ini sehun juga berpikir bagaimana cara ia membuat audy mengatakan kejujuran yg ia pendam.sehun tak bodoh,ia penasaran akan kata kata audy kemarin malam.

"Hei nona,kenapa?"
"Laudya...ada apa?"

"Ah gapapa hun,o-ohh ya lo sering kesini?"

"Ok,barusan aja sih.udah 2 bulan an.kenapa?,oh ya gue gk ngira kalo bakalan ketemu lo disini dy"

"Gitu ya,hehe iya sih gue sering kesini"

Sehun hanya menjawab anggukan.

Spontan audy sadar kalo dari tadi sehun memperhatikan mata dan bibir nya,sengaja sehun melakukannya untuk membuat audy gugup dan salah tingkah.tujuan nya saat ini membuat audy merasa terpojokan.

duh mesti ngapain ini.Apa coba ngalihin pandangan aja ya atau coba ngomong apa gitu kek dy,udah gpp coba aja tanya apa aja gitu
Batin audy-


"Eh hun.."

Sehun hanya berdehem aja,teruss..
"Bau lo harum bener dy,pake apa sih"

"Hehe makasih,anu apa lo mau?n ntar gu gue kasih kalo mau"

"Mau nya lo gmn nih?"

"Paan sih hun,gak lucu tau"

"Serius dy,oh ya gue mau tanya"

"Tanya apa hun?"

"Lo suka gue?"

Deg.
Deg.
Deg.
Pertanyaan apa ini?
Gila lo hun?
Mesti gimana ini gue?
Tangan audy mulai sedikit dingin dan detak jantung nya tak karuan,seakan mau meledak.ia ingin sekali mengelak,tpi jika ia tak mengatakan sebenarnya akan seperti apa respon sehun.ia takut kehilangan pria tampan yg saat ini ada di hadapan nya.

"Iya gue suka lo hun"
Dengan senyum nya yg sedikit kaku

"Ohh pantesan lo kemaren meluk gue dari belakang,yakan?jujur lo"

"Iya iya gue suka,abis bau parfum lo enak sih,hehe"

"Jadi selama di pesawat lo deket deket sama gue cuma karna bau parfum gue enak dy?"

"Iyalah,yakali sama lo nya"

"Tadi lo bilang suka sama gue"

"Abis lo tanya nya gitu,kalo lo tanya dy lo suka bau parfum gue?ya gue bakal bilang iya suka bau parfum lo"

"Iya in dah,awas lo kalo suka gue nya"

"Iyah iyah,dasar :b"

Setelah itu mereka kembali bergabung dengan lena dan lainnya,saat kembali mereka melihat chanyeol dan kai berdiam diri saja dengan muka yg seperti anak kecil abis di marahi ibunya,lesu dengan bibir kerucutnya.
Sehun dan audy tampak bingung,sedangkan lena asik memeriksa kuku nya dengan sedikit tawa kecil nya yg membuat audy paham akan maksud tersebut.tak lama mereka mulai mengobrol lagi dengan sehun yg membuka obrolan dulu,menanyakan bagaimana pengalaman lena selama disini sendiri tanpa teman masa kecilnya hingga sekarang yg masih bersamanya.namun lama tak jumpa karna harus kuliah di luar negri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Obsessed||OohSehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang