Prolog

9 1 4
                                    

'Neon jal hago isseo oh
(Kau sudah melakukan dengan baik oh)
Neon jal hago isseo
(Kau sudah melakukan dengan baik)
You gotta take your time
(Kau akan mendapatkan waktumu)
Hal su issjanha
(Kau dapat melakukannya)
Neoneun jal hal su isseo
(Kau dapat melakukannya dengan baik)'

Stray Kids - Grow Up

Y/n Pov.

Lagunya enak kan?
Yup lagu ini milik boyband kesukaanku, SKZ. Aku fans berat mereka, terutama Bang Chan sang leader yang multitalent.

Dimataku Bang Chan sangat menganggumkan, aku suka dia karena kemampuan musisinya, jiwa kepemimpinannya dan juga dia sangat tampan!

Andaikan aku bisa jadi milik dia seutuhnya, pasti sangat beruntung bukan? (Fangirl mode on)

~

Jam menunjukan waktu 6.30 KST, ini masih pagi, biasanya jam segini aku sudah siap-siap untuk berangkat kerja, tapi untunglah hari ini libur jadi bisa bermalas-malasan terlebih dahulu di tempat tidurku.

TRING!!

suara notifikasi dari hpku, dengan malas aku membukanya.

"Yakkk! Bang Chan live! Bang Chan live!" teriakku girang.

Sekarang Bang Chan sedang live di VLive tentu juga dengan member SKZ lainnya.

Aku memposisikan diri jadi duduk, dan membekap mulutku agar tidak teriak saat menontonnya. Aigoo~ dia sangat tampan!

'Annyeonghaseo, yeoreobun!'  sapa Bang Chan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Annyeonghaseo, yeoreobun!'  sapa Bang Chan

Terlihat sesekali para member yang lewat di belakang Bang Chan dan melakukan hal-hal yang konyol. Haha bukan SKZ namanya kalo tidak kocak.

'Jangan lupa datang malam ini ya, aku menunggu kalian disana, aku akan menampilkan perform solo terbaik untuk kalian...' - Bang Chan

'STAY!'  - Jeongin

'Hahaha Alright, untuk STAY tersayang' - Bang Chan 

Blush, ahh entah kenapa aku jadi salting padahal itu untuk semua STAY bukan hanya untukku.

'Okay, kurasa cukup sampai disini dulu, sampai ketemu nanti. Saranghaeyo!' - Bang Chan

Bang Chan mengakhiri livenya dengan menunjukan wink dan finger heartnya. Ahh, dia selalu membuatku terkagum-kagum dengan kelakuannya.

Malam ini Bang Chan akan mengadakan Show untuk memperkenalkan album solo miliknya.

Syukurlah hari ini aku libur jadi bisa datang menontonnya, kapan lagi ada kesempatan liat bias perform secara langsung ya kan?

"Ahh~ tidak sabar buat malam ini.."

Aku kembali berbaring dan mengambil bantal yang bergambarkan wajah tampan milik Bang Chan. Bahkan sesekali aku mengecupnya gemas.

"Chan-ah kita akan bertemu, apa kau menyukainya? Kalau aku sangat suka hehe.." gumamku, gila? memang.

Setelah itu aku bermain dengan imajinasiku jelas tentang Bang Chan.

Y/n Pov End.

안녕하세요 여러분!! ♡

Hehe ini ff pertamaku di wattpad
Maaf ya, kalau ceritanya kurang bagus
(≧▽≦)

Tunggu kelanjutan ceritanya, ok!
(^_^)v

Always STAY in here!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Bias is MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang