2

22 1 1
                                    

Ntah sejak kapan rasa itu hadir
Rasa yang membuat luka ini
Perlahan terbuka

Fira

...

Autor POV

Sampailah mereka di kantin tercinta sepanjang mereka sekolah disitu. Mereka pun mencari meja yang cocok untuk mereka tempati.

" eh fir, duduk situ yuk" ucap tama, dan hanya dibalas anggukan oleh fira. Tama pun menggandeng tangannya fira untuk duduk disitu.

" tunggu sini dulu ya dedek manis, abang tamvan mau pesen makanan dulu" ucap tama dengan tampang alaynya

" sa ae lu tong. Pesennya agak cepetan ya abang tamvan, dedek manis dah laper ni" ucap fira yang tak kalah alaynya

Tama pun ngacir memesan makanan untuk mereka. Setelah memesan makanan dan membayarnya Pake uang fira yang tadi dah dia minta, ia pun membawa makanan tersebut ke tempat meja yang ia tempati tadi.

" abang tamvan datengg, ini makanannya dedek manis" ucap tama dan langsung duduk didekat fira.

" yeyyyyy " ucap fira kegirangan.

Mereka pun menikmati makanan dengan tenang tanpa ada yg ngomong. Fira Memang udah dibiasain dari kecil kalo lagi makan ga bole ngomong ( kalo lagi ga khilaf). Setelah mereka makan, mereka pun kembali ke kelas karna dah bel masuk.

Saat mereka jalan, ada seseorang yang ga sengaja nabrak fira.

" ehhh sorry, gw ga liat" ucap orang itu.

" ga papa sans ae" ucap fira

" ehh btw ruang kepsek dimana ya? Soalnya gw anak baru" ucap orang itu lagi.

" ohh lu mending dianterr sama tama aja. Soalnya gw ada urusan di kelas, oh ya nama gw fira" ucap fira sambil mengangkat tangannya buat kenalan sama orang itu. Tama yang mendengar ucapan fira tadi pun hanya mengangguk saja.

" oke, nama gw bilqis tsabina panggil aja bilqis" ucap bilqis

" gw tinggal dulu ya. heh tam itu anak orang jan lu apa-apain!!" gurau fira. Fira pun pergi meninggalkan mereka berdua disana. 

Tama pov

' anjing banget tu fira, gw ditinggal sendiri sama ni bocah. Kalo diliat-liat kayaknya seru juga si, cantik lagi, mayan lah' batin gw

" ehh tadi nama lo bilqis kan, kenalin nama gw tama. Temennya si curut tadi" ucap gw seraya merapikan rambut gw ( biar dikira cool gitu), lalu berjabat tangan dengan bilqis.

" hahaha, nama gw lu dah tau kan " ucap bilqis dengan senyuman termanisnya.

' anjing senyumnya manis bangett' batin gw dalam hati

Autor pov

Mereka pun pergi ke ruang kepsek. Sepanjang perjalanan mereka banyak ngobrol. Yang berawal tama tanya asal sekolahnya dulu sampe tama minta id linenya bilqis.

" nah ini dia ruang Kepseknya " ucap tama

" ohhh oke, makasih ya tam udah nganterin" ucap bilqis

" kalo gitu gw tinggal dulu ya takut si curut nyariin " ucap tama lalu pergi meninggalkan bilqis didepan ruang kepsek sendiri.

' mereka kayaknya deket banget. Tama ganteng si, humoris juga orangnya, sayangnya dah ada yg punya' ucap bilqis dalam hati.

Skip kelas

BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang