"Lia dimana dh kosannya?"tanya lestari.
"Sabar"jwb lia.
Mereka berjalan hingga berhenti di sebuah rumah megah.
"Ini kosannya? Yg benr ae! Mewah anjirrr"kta lestari kagum ngeliat bangunan didepan mereka.
"Ini rumh bibi gw kali,bukn kosan"jwb lia."kuy lah gw mau ketemu bibi gw dulu"lanjutnya.
Mereka pun masuk ke rumh tersebut.
"BIBI KEPONAKANMU YG CANS INI DATANG!"terika lia hingga membuat ayam tetangga kebangun."Yaallah kpan coba saya punya keponakan kaya gini? Perasaan gk ada dh"kata bibi nya lia.
"Yeee masih sukur lia mau datang,yaudh balik aj deh"kata lia.
"Canda lia sayanggg"kata bibi.pdahal dalm hati udh baca ayat kursi gara² lia.
'Ku menjdi penonton sajah:')'btin lestari.
"Yaudh deh bi,langsung anter ke kosan ae lia udh cape ini" lia.
"Iya²,yuk cepet"kta bibi sambil jaln.
Lia terdiam sebentar.
"LH NJIRRR,BI KITA JALAN KAKI GITU???"teriak lia untuk kesekian klinya."Njirr lu nhomong teriak mulu,lama² gw sumpel tuh mulut pakai sandal"kta lestari yg kayanya dh kesel karena telinganya jdi budek gara² lia.
"Ampun nyai"jwb lia cengengesan sedangkan lestari hnya ber rolling eyes.
SKIP DI KOSAN
"Assalamualaikum,wahai penghuni neraka munculah kalian"kata bibi.
"Bibi ngatain orng penghuni neraka sedangkan bibi aja blum tentu penghuni surga"kata lia.
Jleb
'Punya keponakan ngomongnya nusuk amt yaallah:)'btin bibi.
"Waalaikumsalam" jwb seseorang yg baru keluar dri pintu kos.
"Eh bi jejen kok ada disini?"lnjut cowok tersebut."Bibi cumn mau nganter keponakan bibi ke sini,dia dan temannya bakalan tinggal disini,kamu tolong jagain ya"kata bibi.
"Oh y kalian be2 kenalin ini nama nya teil,dan teil kenalin ini lia sama lestari"lanjut bibi."Hallo om,mohon batuannya"kata lia dan lestari.
'What?! Gw dipanggil om??! setua itukah wajah gw??'btin teil.
"Om?"tanya teil.
"Iya"jwb lia dan lestari watados.Teil shok,bibi udh ketawa ngakak.
"Wahahaha om hahaha" tawa bibi.'Untung yg punya kos kalo bukn udh gw dorong ke jurang:)'btin teil sadis.
"Bibi kenapa ketwa?"tnya lia.
"Saya masih muda jadi gk usah di panggil om jga:)"kata teil.
"Oh gitu y"kata lia cuek.
"Kalo gitu kami minta maaf,abis wajah nya kaya om pedo sih"kata lestari watados.
Teil hanya bisa ihgstifar dlm hati.
"Yaudah deh bibi pulang dulu,bay"kata bibi lalu menghilang tanpa jejak.g
"Ayo kalian be2 silahkan masuk"Kata teil.
Waktu baru masuk ke kosan tersebut sebuah bantal melayang ke arah lia dan lestari.
Lia yg mengetahui itu langsung menghindar tapi ngenesnya malah bantalnya kena wjh lestari.Seketika heaning
Orng yg dari tadi lagi duduk lempar² bantal di ruang kumpul pun ikut diam
"Ri lu gkpp?"tnya lia.
Lestari hanya diam.Tiba" datang seorang yg wajahnya mirip anime ke arah lestari.
"Hey yu, ar yu oke?"katanya pakai bahasa inggris yg salah.
"Its ok:)"kata lestari sambil senyum,tapi bukn senyum tulus namu itu senyum maut.
Lia yg sepertinya udh tau apa yg akan terjadi selanjutnya pun langsung nutup telinga pakai sandal.g pakai tangan maksudnya.
1
2
3
"LU PADA KAYA BOCAH AJ MAIN LEMPAR BANTAL,KUKER AMT KAYA NYA,DARI PADA LEMPAR BANTAL MENDING KALIAN LEMPAR BATU BIAR TU BATU KENA KEPALA AGAR TU KEPALA PADA BENR DAN GK GESER LAGI"oke semuanya diam:v
"Siapa tadi yg ngelemparin?"lanjut lestari.
Semuanya langsung nunjuk seseorang yg sekarang wajh nya dah pucat.
"A...apa?"kata nya.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN GESREK✔ (END)
FanficNasib lia dan lestari yg disuruh pindah ke kosan tante nya lia dan bertemu banyak cogan bobrok. Silahkan dibaca dan jangan lupa vote and comen.