Happyreading....😘Pagi ini seorang jeon jungkook sedang bersiap akan pergi kesekolah ia sedang memandang dirinya di cermin dengan tatapan err tatapan tajam nya.
"Sudah tampan"ucapan pria itu.
*toktoktok*✊✊✊
"Hyung kau sudah siap" ucap sang adik yang menongol kan kepala di pintu.
"Ne appa dan eomma sudah menunggu kah?" Tanya jungkook
Jinyoung yang di tanya seperti itu hanya mampu menelan saliva nya dengan kasar."emm hanya ada appa ..eomma pergi duluan tadi untuk ke butik" ucap jinyoung ragu.
Ragu jika hyung nya ini akan merasa sedih lagi karna akhir akhir ini eomma nya itu seperti menghindari anak kandung nya.
Jungkook yang paham akan situasi itu hanya mengangguk dan tersenyum miris..
Jinyoung dan jungkook berjalan menuju arah meja makan dan melihat appa nya yang tersenyum pada mereka.
"Tumben kau memakai pomed youngie" bisik jungkook.
Yang merasa di bisikan itu salting.ia malu jika dia mengatakan yang sesunggug nya. Karna jinyoung tak biasa nya memakai pomed dia selalu cuek pada penampilan dia selalu berkata 'tak perlu banyak gaya aku kan sudah tampan'.
"Selamat pagi appa" ucap jinyoung dan jungkook
"Selamat pagii pun jagoan jagoan appa" balas nya dengan senyuman hangat nya.
Appa nya melirik anak nya jinyoung dengan mengernyitkan dahi heran.
"Jinyoung ah kau sangat jelek hari ini" ucap appa nya dengan nada bercanda
Jinyoung mengerucutkan bibir nya" yaa appa aku ini tampan"
"Yaa kau ini anak ku jelas ketampanan ku ini di atas mu"ucap appa
Jungkook yang melihat interiaksi adik nya dan appa tiri nya hanya terseyum tulus.
'Hai appa aku rindu dengan mu' batin jungkook.
"Ya yaa jelas disini aku yang lebih tampan disini aku yang mempunyai abs 😛" ledek jungkook.
Appa dan jinyoung memandang jungkook dengan😑 malas.
"Yak kau ini mempunyai abs seperti kura kuraa" ucap appa nya dan langsung dihadihi ketawa anak anak nya.
Sudah terbiasa mereka jika berkumpul selalu bercanda gurau.namun berbeda jika mereka berkumpul dengan eomma mereka. Seperti ada yang terasingkan beda dengan appa mereka yang tidak pernah membedakaan kedua anak nya itu.
***
"Lisa ya kau pergi bersama supir ahn tak apa? Daddy ada meeting hari ini" ucap daddy nya itu.
"Ne daddy tak masalah"ucap lisa yang sedang sarapan.
Jika kalian ingin tau dimana ibu lisa jawabanya adalah ibu lisa menghilang karna suatu kejadian masalh keluarga lebih tepat nya ibu lisa kabur.
Lisa tidak membenci ibu nya karna keegoisan nya lisa hanya kecewa pada ibu nya itu. Dia lebih mementingkan diri nya sendiri saat daddy nya sedang sakit.
"Daddy berangkat kau baik baik oke, jika ada sesuatu telfon daddy arra" ucap daddy nya serasa mengecup kening anak nya dan beranjak keluar rumah.
Lisa sudah beres sarapan dan ia langsung pergi berangkat sekolah diantar supir ahn.
****
Terlihat di gerbang sekolah SMA itu ada beberapa teman² kelas 12A ya itu kelas jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
l๏รt รtคгร 🍃
FanfictionBenar jika ia berjodoh dengan mu dia akan kembali lagi pada mu🍃🍃-Jeon Jungkook Jika kau mencintai seseorang namun dia tidak mencintai mu biarkan dia bahagia yang mampu berbahagia dengan nya apabila jika dia butuh sandaran karna di hianatinya kau l...