06😲

48 4 0
                                    

BUDAYA KAN SAYANG SEBELUM BACA VOTING AND KOMEN😂

Happyreading😘















Yeri menatap lisa dengan tajam" lihat saja kau lisa"..

Teman teman jungkook berbisik adapula yang terkejut dibalik pintu itu.

"Mwo jadi lisa itu teman kecil jungkook?"tanya taehyung.

Jimin menepak kepala taehyung yang berada di atas nyaa.
"Sutt paboya kecil kan suara mu" bisik jimin.taehyung meringgis kesakitan.

Rose menatap seseorang yang tak jauh di depan mata nyaa 'seperti nya dia akan membenci lisa' pikir nya.

"Hey lihatlah disana ada yeri yang sedang memandang lisa dan jungkook" bisik rose.

Semua menatap kearah yang di tunjukan oleh rose dan benar mereka melihat yeri yang sedang mengepal kan tangan nyaa dan meremas rok sekolah nya.

"Bagaimana ini??" Tanya jennie

"Bagaimana apanya maksud mu?" Tanya bobby yang kebingungan dengan topik yang dibicarakan jennie.

Rose memandang bodoh ke arah bobby
"Yak apakalian tau satu orang pun yang mendekati jungkook kecuali kita dia akan menjadi mangsanya" jelas rose.

Semua yang mendengar cerita rose mengagguk paham dan agak terkejut cewek secantik yeri??tetapi terkenal karna sering membully. Pantas saja jungkook tidak mau dengan wanita seperti itu.

"Bagaimana ini" raut wajah cemas jisoo

"Heyy kita ini kan bersahabat kalian tau apa yang harus kita lakukan" ucap hanbin

"Ah aku mengerti kita harus menjaga lisa demi jungkook"ucap taehyung.
"Eyy tapi disini tidak ada yang boleh suka sama lisa kecuali jungkook"usulan taehyung membuat bungkam hanbin dan bobby.

"A-aniya tidak akan" ucap hanbin terbata bata.

"Nado"ucap bobby.

"Ahh sudah lah kita dekati saja mereka"ucap jisoo mengalihkan kecanggungan yang di buat taehyung tadi.

****

"Ya yeri kau sedang apa"ucap salah satu teman nya.

"Suttt kau ini lihat di depan sana ada murid baru yang berani memeluk jungkook-ku" ucap yeri..

Teman nya wendy menatap jungkook dan lisa yang sedang berpelukan dan terseyum licik͡° ͜ʖ ͡°

"Ah mulai berani ternyata" ucap irene dengan tampang sinis nya.

***

Kelas10A

"Jinyoung kau tau aku kemarin melihat lisa sunbenim berada di kelas 12A"ucap jeno teman sebangku nya jinyoung.

"Mwo??berarti dia sekelas dengan hyung ku?" Tanya jinyoung.dibalas anggukan jeno.

'Tak apa semua akan baik² saja' batin jinyoung.

Tiba tiba ada 2 orang namja mendekati jinyoung dan jeno.

"Hey men ini untuk mu" ucap jihwan melempar susu favorit jinyoung dan cemilan lainya.

"Jeno kau tadi di panggil oleh kang saem"ucap jihoon.

Mereka mempunya nama grup untuk mereka Jfour jinyoung,jeno,jihwan(jay ikon),jihoon.

"Persaan ku tak enak aku pergi dulu"ucap jeno dan membiri highfive pada teman²nya

"Ya semogaa baik baik saja" teriak jinyoung.

Mereka bertiga membicara apa yang akab terjadi saat jeno pulang dan mereka berpikir jika jeno akan diremedial. Dan masuk ke kelas dengan muka kusut mereka membayangkan itu semua sehingga mereka tertawa terbahak bahak.

Tiba tiba seorang yeoja menghampiri jinyoung yang sedang tertawa dengan membawa coklat dan bekal. Mungkin dia penggemar jinyoung banyak sekali penggemar jinyoung dan teman² nya itu. Apalagi kelas12A grup avengers itu nama grup teman² jungkook mereka pun tak kalah tenar nya disekolah itu.

"Emm aanyeoongg sunbeniem i-iini aku membawakan bekal makanan untuk mu" ucap yeoja itu terbata bata.

"Hey bung kau diberi hadiah setiphari hah kau beruntung sekali"ucap jihwan.

Jinyoung berdekhem cool

"Ekhm..oh anyeong terimaksih bekal nya tapi maaf aku sudah kenyang..."jinyoung melirik ke arah unname yeoja itu di seragam nya tertulis 'kim hana'.

Jinyoung menghernyitkan dahi nya bukan nya apa tapi di sekolah ini yang bernama kim hana hanya dia dan dia terkenal dengan sikap dingin nya pada namja.

"Oh kim hana? Kenapa kau memberikan bekal mu padaku"tanya jinyoung.

Hana membantin kesal'paboya jelas aku memenuhi perintah dari dare ku ..ah malas sekali bertemu namja seperti nya'

"A aku mendapatkan dare dari teman ku mian" ucap hana ketus.

Jinyoung mengangguk paham"ah aku tertarik dengan mu kau mau tidak jadi teman ku?" Tanya jinyoung.

Jihoon menatap jinyoung heran

"Kau yakin??" Bisik jihoon.jinyoung hanya tersenyum tenang.

"Mwo?teman?"tanya hana sekali lagi.

"Ne teman chinggu friend" ucap jinyoung.

"Aku tidak mau .. Kalau begitu aku pergi" ucap hana dengan nada ketus meninggal kan jinyoung yg mengangga.

Baru kali ini dia ditolak oleh yeoja.
Apa yeoja itu tidak tahu banyak diluaran sana yang ingin menjadi teman terutama pacar.

Jihoon dan jihwan saling beradu tatap

"Ya kenapa kau bengong??"tanya jihoon

"Aniya aku hanya tak percaya saja" ucap jinyoung.

"😆😆😆😆 kau ini bagaimana?" Tanya jihwan

Jinyoung meminum kaleng soda milik jeno sekali teguk "bagai mana apa nya"ucap nya.

"Bagaimana rasanya di tolak oleh yeoja whahahahahhahHHH" ucap jihwan tertawa dan dsusul tawa ledah dari jihoon.

Jinyong mentap tajam kearah teman nya itu. Yang merasa ditatap iupun langsung berlari meninggalkan jinyoung akan segera meledak. Jinyoung megejar mereka yang berteriak tidak jelas. Terjadilah aksi kejar kejaran.

Tiba tiba....



































































































































































Bersambung....






Makasi yang udah suport muacc aku cinta kalian😘😘

Voting end komen nya juseyo👻

l๏รt รtคгร  🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang