TELAH DI REVISI
Pertama
Masuk sekolahAutor pov
Pagi yg cenrah sinar sang matahari pun mulai masuk melalui celah-celah kamar gadis yg Bernama Alena putri wijaya.
"Alenaaaa.............. "teriak seorang wanita paruh baya, tidak lain tidak bukan dia bunda kesayangan Alena .
Beberapa menit telah berlalu alena pun tak kunjung bangun.
"Alena mana bun"tanya seorang laki-laki yg sangat tampan, dia adalah abang nya Alena, nama nya adalah Angkasa putra wijaya, alena sangat menyanyagi abang nya itu.
"masih dalam kamar"ujar bunda nya dengan ketus.
" ya udah bun,biar kasa aja yg bangunin lena"kata angkasa .
Angkasa pun mulai menaiki anak tangga. Beberapa anak tangga sudah ia lalui,dan akhirnya sampai di kamar Alena.
Pintu yg bercat warna biru muda, sangat indah.
Tok.....tokk....
Suara ketukan pintu dari Angkasa yg begitu nyaring terdengar ,namun Alena masih enggan bangun.
"Lenaaaaaaaa..............bangun cepettt"angkasa yg sudah kesal dengan perbuatan adek nya ini, ia pun langsung mendobrak pintu kamar alena.
"ya ampun alena lo belum bangun, dasar kebo"angkasa mulai menjewer telinga alena
"auuuuuuuuuuuuu.... Sakit bang, ampun bang"rintih Alena
"Cepet mandi"kata Angkasa yg sinis
"iya abang kuh sayang"alena pun langsung menuju kamar mandi. Selesai mandi dan memakai baju alena pun berangkat sekolah._____skip____
Hari ini adalah hari pertama alena masuk sekolah SMA Harapan bangsa,
Dan hari ini ia pertama kali mengikuti masa orientasi sekolah.Alena sudah sampai di sekolah, karna Alena di antar oleh abang nya yg juga kuliah di universitas dekat sekolah nya alena.
"makasih ya bang, alena masuk dulu"senyum alena yg sangat manis pun mulai terpancar.
"iya,yg pintar ya belajar nya sayang"senyum yg tak kalah manis dari alena.
______
Mos pun di mulai seluruh siswa baru pun mulai berbaris dengan rapi.
Datang lah seorang lelaki yg sangat tampan, siapa pun wanita pasti akan tergoda melihat nya, dia adalah ketua osis d SMA harapan bangsa, dia lah yg membimbing siswa baru dan di bantu oleh anggota-angota lain nya.
Beberapa siswa baru memuji lelaki itu.Ganteng banget njirr
Oppah, gue
Pangeran
Dan banyak lagi lah pujian cewek-cewek, lain hal nya dengan alena, dia lebih memilih diam.
Alena merupakan cewek yg sangat cuek, jutek, and cool.
"hai cantik"sapa seorang cowok nama nya radit iya radit,
Radit pun tak kunjung mendapat jawaban dari alena, radit pun kembali bertanya.
"nama gw Radit, kalo lo"dengan senyum radit yg bertanya,
"alena"jawab alena dengan singkat dan cuek.
"cantik tapi jutek" geruntu cowok itu dalam hati.pernyataan
tersebut hanya di hirau kan oleh Alena._____skip_____
Bel pulang sudah berbunyi beberapa menit yg lalu, alena pun tak kunjung mendapat jemputan oleh abang nya, dan dia lebih memilih menunggu taksi.
Tiba-tiba datang seorang cowok."Mau ikut" tanya cowok tsb,
"gak, makasih"jawab alena singkat,
"ayo naik, gk ada siapa-siapa di sini"jelas cowok tsb.
Alena binggung dia menerima ajakan nya atau tidak ,kalo tidak terus Alena pulang naik apa,dan akhirnya
Alena pun langsung naik ke mobil itu, dengan wajah yg pasrah.,"mau kemana"tanya alena.
"mampir ke cafe sebentar ya"jawab cowok itu.DEG
Perasaan alena pun campur aduk, antara sedih dan bahagia, sedih karena takut di marahi abang nya karna pulang terlambat, bahagia nya karena bisa pulang dengan most wantted di SMA Harapan bangsa.
"woy kenapa ngelamun sih"kaget cowok tsb,
"Btw nama lo siapa"lanjut nya.
"Alena"sahut alena,
"dingit banget dah, mau pesen apa"tanya cowok itu.
"Biarin,nama lo siapa"tanya balik alena,
"oh iya lo kan gk tau siapa gw, kenalin gw orang terganteng di hb, nama nya Devan alin saputra"jawab devan.
"kak, gw mau pulang"minta alena pada devan.
"sebentar gw abisin dulu makanan nya"jawan devan.
" Busettt ganteng bat nih anak "batin alena
"Woyy jangan gitu juga kali ngeliatin gw nya, gw tau kok gw ganteng"Devan sambil tertawa.
"siapa juga yg liatin lo, geer banget jadi orang"alena yg hanya menunduk karena malu.
"Ya emang gw orang kali,ya sudah ayok pulang"ajak devan pada alena.
Mereka berdua menaiki mobil Devan,deru mobil Devan pun melesat di jalanan yg agak ramai.Sesampai nya di rumah alena.
"makasih kak"mereka yg sedang tertawa gembira,
"iya sama2 "jawab devan
___---------------------@
Dengerin lagu yg gk sedih biar gk galau.
~Devan
KAMU SEDANG MEMBACA
Alena To Devan(completed)
Teen FictionAlena yg orang yg sangat cuek, akan meleleh oleh seorang ketos yg baik hati, mereka akan bersatu dalam waktu yg sangat singkat, dan mereka pun akan berpisah, untuk beberapa waktu, atau kah selama nya #karna perpiasahan akan terjadia apabila ada pe...