again

186 20 1
                                    

maaf nih ya gengs, aku beda lagi nulisnya. dan maafkuen kalo kalian kecowa sama aku:( PUKUL ONLINE AJA AKU, AKU IKHLAS KOK:(

|| 99 00 01 ||
















doyeon dkk masih parnoan atas kejadian kemarin yang menimpa mereka. mereka hanya berpikir positif thinking mungkin kemarin hanyalah angin

sementara mina?

iya mina sibuk sama hyunjin, kekantin bedua hyunjin, pulang?bareng hyunjin jadi jarang main sama doyeon dkk

saat ini kantin rame, ya rame lah orang lagi istirahat. dan seperti biasa anak2 sekolah semua ngomongin kasus yang menimpa kaka hits angkatan 99 itu.

yoojung risih ketika dia mendengar dari salah satu murid yaitu minjoo dan hitomi.

"eh lo ngomongin kita?!!!!" bentak yoojung kepada kedua anak itu.

hitomi dan minjoo terlihat kaget dan agak sedikit mundundukan kepala.

"engga kak" ujar hitomi sambil nunduk. minjoo juga ikut menunduk. somi, jeongin, guanlin, daehwi hanya melihat aja temen seangkatannya itu di tegor sama yoojung.

"dia ngomongin apa si jung emang?" tanya yeonjung dengan polos nya sambil bawa minuman jus yg dia beli

"aduh yeon, mereka ini ngomongin kita soal kasus chaewon!" bentak yoojung sambil memegangi rambut hitomi dan minjoo

gaada puas2nya, akhirnya yeonjung menumpahkan jus alpukat yg baru dia beli ke muka hitomi.

syurrrrr.....

"upss, sorry adek kelas ku tersayang" ujar yeonjung dengan senyum kebahagiaan

"hadeh, satu lagi belum" ucap yerim langsung menumpahkan bubble tea nya ke muka minjoo.

"HAHAHA"

mereka semua tertawa bahagia.

ada kepuasan sendiri kalo mereka berbuat seperti ini. mereka gabakal di panggil ke ruang bk. iya lah siapa yg berani ngelaporin geng an yang satu ini

jam istirahat udah abis, alhasil mereka kembali kekelas.

|| 99 00 01 ||

sementara dikelas ips-2 angkatan 01 terlihat rame sekali. iya lah mereka engga ada guru coy alias free class

jadi murid murid pada sibuk sama kegiatannya masing2 kalo lagi free class.

terlihat minjoo dan hitomi yang ganti pakaian olahraga.

ya orang bajunya basah+kotor, di kotorin kaka kelas nya yang hits itu. dan kebetulan hitomi, minjoo, guanlin, daehwi, somi, jeongin itu sekelas.

tadinya somi yang focus dengan laptopnya, ngeliat si minjoo sama hitomi langsung ketawa ngakak

"HAHAHAHAH ASTAGA LO YAAMPUN HAHAHAHA" ketawa somi udah buat sekelas ga heran lagi, guanlin aja sampe geleng2

"som suara lu bisa pelanin ga?" ujar daehwi yang duduk disamping somi keganggu

hitomi n minjoo udah pandangan sinis kearah somi, ya gimna pun somi jg ter-masuk akrab sama doyeon dkk.

minjoo yg emosi.

alhasil dia nyamperin somi dengan penuh emosi, sekelas udah pada heboh pasti mereka bakalan adu bacot.

"heh! maksud lo apa sih?ngomong kaya gitu?oh...mentang2 lo deket saka kaka kelas lo yang centil itu jadi lo sok berkuasa apa gimna ha?!!!" bentar minjoo sambil menjambak rambutnya somi.

somi gaterima dong, dia langsung ngebanting tangannya minjoo.

"gausah pake jambak bisa?, kalo gue emang deket sama mereka kenapa ha?salah?!!apa lo sirik?BILANG SAMA GUE BANGSAT" kata somi sambil mendorong badan minjoo alhasil ya minjoo jatoh.

hitomi langsung menolong minjoo agar bangun.

kalo guanlin sama daehwi berusaha nenangin si somi ini, eh si jeongin malah insta story di ig.

"udeh som udeh, buset lu cewek apa cowok sih sabar" ujar daehwi berusaha menenangkan somi

si minjoo udah berhasil dipisahin sama somi, ya biar somi ga tonjok si minjoo kan berabe.

|| 99 00 01 ||

pulang sekolah semua siswa udah pada keluar ye, termasuk doyeon dkk. tapi si sohye malah nunggu si woojin yang lama banget ngambil mobilnya.

"ih woojin lama banget!" keluhan sohye sambil melihat jam ditangannya.

tapi sohye malah liat

oh no, jeno sama chaeyeon?ngapain mereka bawa bunga orang mati?. si sohye kan polos sama kepoan ya alhasil dia minta sama woojin buat ngikutin mereka

didalem mobil woojin heran, kenapa sohye kepo banget sama jeno dan chaeyeon apa sohye masih suka sama jeno?

"hye kamu masih suka sama jeno?" tanya woojin sambil menyetir mobilnya.

"apa sih jin, engga aku tuh cmn sayang kamu. aku cuma kepo itu mereka bawa bunga orang meninggal loh?buat siapa ya kira2" ujar sohye

"alah hye paling buat ngepelet kamu biar jeno suka lagi"

"woojin oppa, why kamu gitu?"
"udah deh jangan cemburu!"

"tapi hye-"

"jin, berenti!!! loh ini kan kuburan yakan jin?kok kesini sih mereka?"

"coba yuk liat mereka ngapain"

"ah jin aku takut kal-"

"ayok hye!!!"

yaudah deh woojin sama sohye nyintilin jeno sama chaeyeon dari belakang.

ternyata jeno sm chaeyeon pergi kemakam nya chaewon.

oh jadi ke makam chaewon

"hye balik yuk, udah mau sore nih serem" kata woojin yang agak parnoan sama kuburan.

"tunggu jin aku mau tau mereka ngomong apa aja" kata sohye suruh untuk woojin diam biar kalo chaeyeon sama jeno ngobrol sohye bisa tau.

akhirnya sohye dan woojin ngumpet dibalik pohon bringin yang gede itu.































"jen, sesuai janji gue. gue bakal bales dendam sama hyunjin. terutama sama gengan anak angkatan 99 doyeon dkk" ujar chaeyeon dengan serius sambil menatap kuburan chaewon.

"hm, tapi lu inget chae. jangan sampe berlebihan" kata jeno sambil meluk chaeyeon.

































"jin kita balik yuk, aku takut sama mereka bukan sama hantu".

school's | 99 00 01 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang