1.BENCI

107 7 0
                                    

Benci itu tidak datang tiba tiba , benci datang karena dulu kita sangat mencintai. - Graciella

"Apaan sih ini...alay banget!" Ucap
Grace setelah membaca sebuah kertas.
"Ciee dapet surat cinta,unch unch so sweet... " ucap Stevi dengan suara genitnya.
"Masih ada aja yang kirim kirim surat jaman sekarang! udh ni buat lu aja." Melempar kertas itu ke arah Stevi dan pergi meninggalkannya.
"Beneran ni buat gw ?? Ganteng loh tadi yang ngirim suratnya,woii tungguin gw." Teriak Stevi menyusul Grace.

Graciella ia cantik, pintar mungkin masuk kategori jenius, pantang menyerah, sulit bergaul, jutek dan ia termasuk cewek populer di sekolahnya. Tidak heran dia selalu mendapat surat dari beberapa cowok cowok di sekolahnya.

"Ngapain lu ke mading? Emang ada apaan di mading?" Tanya Stevi.
"lu masa gak tau...tuh liat sendiri!" Grace menunjuk ke arah mading.
"Oh iyaa...gw lupa, lu kan calon perwakilan buat lomba sains tingkat SMA nanti."
"Masih CALON! Gw juga bingung mau nerima lomba itu apa nggak." Jawab Grace santai
"Emang nya kenapa lu nggak mau ikut, ini kan lomba yang selalu lu pengen dari dulu?udh pokonya lu harus... "

Ucapan Stevi terhenti karena seseorang di belakang Grace

"Harus apa??kenapa lu diem, Stev!" Grace menggoyangkan tubuh Stave.
"I...itu di belakang lu ada kak co..cogan." Ucap Stev terbata bata
"Hah!Kak cogan, siapa?gak ada siapa siapa!" Grace kebingungan dan melihat sekeliling.
"Yah..yah jangan pergi, gw ikutin dulu yak!"Saat ingin melangkah, dengan cepat Grace langsung menahan lengannya.
"Apaan, cepet mau ngomong apa?." Ucap Stevi tak sabar
"Jelasin ke gw dulu siapa kak cogan ? Terus kenapa cewek cewek sekolah ini teriak gitu ngeliat dia ?." Tanya Grace penasaran
"OMG Grace!! Lu gak tau apa apa tentang kak Cogan? Sini deh gw kasih tau. Dia itu genius sama kayak lu, dia juga blasteran London, most wanted, ayahnya yang punya yayasan di sekolah ini dan dia..."

Saat Stevi ingin melanjutkan, tiba tiba Grace menutup mulut Raisa "udah udah kepanjangan, langsung aja namanya!" Ucap Grace tak sabaran.
"Dengerin gw dulu, buru buru amat sih lu, cie lu tertarik ya sama kak Cogan?." Ledek Stevi
"Amit amit, bukan gitu, gw kayak pernah liat muka dia..tapi gw lupa dimana ? Grace memejamkan mata untuk mengingat ingat.
"SIAPA?? Kak Cogan, salah liat kali lu! Jadi mau gw kasih tau gak namanya siapa ?."
"Gak jadi mending gw masuk kelas." Jawab Grace acuh tak acuh dan meninggalkan Stevi LAGI.
"Dia itu Luc Andriano, cowok terdingin di sekolah ini, dia Kelas xii IPA 1 , WOII Grace jangan tinggalin gw teruss." Teriak Stevi

Grace tidak memperdulikan dan langsung masuk ke dalam kelas.

❤️❤️❤️

Kelas berjalan dengan lancar hingga pelajaran terakhir. Para siswa berlarian untuk  pulang. Namun di kelas x IPA 2 hanya ada Grace dan Stevi yang masih duduk terdiam.

"Grace lu kenapa sih dingin ke cowok cowok ? Tanya Stevi memecah keheningan.
Berdiri "Gua benci cowok, gw benci mereka karena mereka bodoh dan BRENGSEK!!." Bentak Grace tiba tiba yang membuat Stevi terkejut dan langsung berdiri
"Kok lu marah? Gua kan cuman nanya doang!" Jawab Stevi sedikit emosi
"Ma..maaf Stev, gw gak maksud bentak lu. " memegang tangan Stevi, lalu kembali duduk.
"Iya gak papa kok, udah yuk kita pulang aja!." Ajak Stevi lalu berdiri dari kursinya.
"Gak... lu duluan aja." Tolak Grace, tidak menengok sedikitpun ke arah Stevi.

Stevi langsung keluar kelas tanpa meminta Grace pulang bersama untuk kedua kalinya, bukannya Stevi tidak ingin menawari Grace pulang lagi, tapi ia sudah terbiasa dengan sikap Grace yang seperti itu. Grace akan terus di kursinya dan tidak akan melakukan apapun sampai dia merasa lebih baik. Stevi tidak tahu alasan Grace bersikap seperti itu dan sejak kapan dia seperti itu.

❤️❤️❤️

Sesampainya Grace di rumah. Grace langsung masuk dan naik ke lantai atas.
"Grace kamu udah pulang. Sini dulu, kenapa langsung naik?" Ucap seorang wanita dan langsung menuju kamar Grace.
"Grace buka pintunya, mama mau pulang dulu. " Ucap wanita itu.
"Pulang aja sana lu, gw gak perlu lu di sini, Ranti sialan ! " Teriak  Grace penuh kesal dari kamarnya.
'Dasar bocah! Liat aja lo nanti' batin Ranti

KARINA as GRACIELLA (Grace)

Author: wkwkw maaf yak, ceritanya gaje 😭 nyoba nyoba aja nih nulis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Author: wkwkw maaf yak, ceritanya gaje 😭 nyoba nyoba aja nih nulis. Maaf banget kalo banyak typo :)Semoga kalian suka 🌹

MemorialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang