00

112 6 0
                                    

Dedicated to augustddrugs

Untuk kak arcas, terima kasih sudah menulis. Terima kasih sudah membuat kisah yang membuat aku merasa kalau aku bukan orang paling menderita di dunia.

Dan terima kasih sudah mengadakan giveaway ini, huhu, ku ingin menangis 😭😭😭

._.

Cerita ini aku buat untuk ikut giveaway Eunoia-nya kak arcas.

Jadi untuk ikut giveaway ini kita harus membuat epilog dari Eunoia -versi kita sendiri. Dan karena epilog Eunoia yang asli itu udah sangat indah. Sakit banget, tapi indah, cantik, aku gamau bikin ending yang cantik itu rusak.

Jadi cerita yang aku buat ini seperti kelanjutan dari epilognya Eunoia yang asli.

Walaupun ingin sekali meluk Eunoia, aku ga tau cerita ini akan menang atau ngga. Tapi yang penting aku sudah berusaha. Kak arcas baca cerita aku aja, aku udah bersyukur :')

Cerita ini terinspirasi dari bunga Poppy di drama Master Of The Mask, lalu dihubungkan dengan bagian-bagian dari cerita asli Eunoia. Dan aku kaget, ternyata aku nulis cerita ini hampir 2500 kata :') jadi takut kalo ini ngebosenin.

Kak arcas, semoga bahagia selalu.
Ga bisa dan ga mau maksa, tapi boleh kan aku berharap kak arcas tetep nulis sampai nanti nanti nanti nanti nanti nanti. Tulisan kakak itu salah satu obatku kak. Sekali lagi, terima kasih.

I purple u, kak.

Red PoppyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang