8

2.9K 208 1
                                    

Skip office~~~

"Selamat pagi semua"ucap doyoung kepada semua karyawannya.

"Selamat pagi pak"jawab semua karyawan.

Doyoung memasuki ruangannya bersama jungwoo sekretaris nya dan ternyata disana sudah ada seorang wanita bernama park wook-si teman kerja dan kuliahnya doyoung.

"Kapan kau datang?"tanya doyoung.

Wook-si yang melihat kedatangan doyoung langsung beranjak dari sofa dan langsung memeluk doyoung.

"Dasar bodoh"ucap wook-si yang memeluk doyoung.

"Hei...kenapa?"tanya doyoung bingung.wook-si pun melepas pelukannya.

"Kau tidak mengundangku di hari pernikahanmu....kau jahat sekali"

"Maaf,itu terjadi sangat cepat,aku sampai tidak mengundangmu"

"Ya sudah terserah, kau ku hukum nanti kita makan siang bersama tidak ada penolakan"

"Ya,ok"

"Btw,selamat ya atas pernikahanmu"

"Terima kasih"

Setelah wook-si pergi doyoung dan kun pun pergi rapat.

••••••

"Bosen banget dirumah"monolog ku sendirian dirumah.di atas kasur sambil makan kuaci dan minum jus alpukat.

Aku sendirian dirumah karena doyoung pergi bekerja dan bakalan pulang malam.jam sudah menunjukkan 1 siang,aku hanya baring-baring di atas kasur dari pagi sampai siang ini.bosen sudah pasti tapi mau gimana lagi sampai akhirnya aku mendapatkan ide untuk jalan-jalan keluar.
Setelah selesai bersiap,akupun keluar dan mengajak ji-rae untuk menemaniku.

"Hae-rin..."teriak ji-rae dari kejauhan,mereka bertemu ditaman kota.

"Ne..."

"Kita mau kemana?"tanya ji-rae.

"Ke mall yuk,kita shoping"jawabku.

"Ok,yuk"

Kami pun pergi ke mall dengan mengendarai mobil pribadiku.

••••••

"Doyoung lama banget datang nya,aku keburu lapar nih"ucap wook-si yang sedari tadi menunggu doyoung didepan kantor.

"Ngapain nunggu aku?"

"Kitakan mau makan siang bareng,ayolah"kata wook-si sambil menarik tangan doyoung menuju parkir.

Merekapun pergi ke restoran didekat mall yang tidak jauh dari kantornya doyoung.

••••••

Aku dan ji-rae belanja di mall,kami membeli banyak barang sampai-sampai susah bawanya.tak lupa kami membeli beberapa minuman dingin.

"Rin lapar nih,makan yuk direstoran bawah"kata ji-rae.

"Ok,yuk"

Merekapun pergi kerestoran,mencari tempat duduk dan memesan menu.
Sebelum pesanan datang aku dan ji-rae asyik dengan ponsel masing-masing.

Setelah pesanan datang kamipun makan,sebelum akhirnya aku ingin pergi ke toilet karena merasa tak enak dengan perutku.

"Rae...aku ke toilet dulu,penting nih"ucapku.

"Yaelah,pasti panggilan alam tuh,ya udah sana"jawab ji-rae dan akupun langsung pergi ke toilet.

••••••

IRREGULAR MARRIED (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang