9

2.7K 206 9
                                    

Kini usia pernikahan aku dan doyoung sudah menginjak 3 bulan,dan sekarang di keluarga besar kami terdapat kabar baik yaitu istri kakakku jaehyun sedang hamil.

Kamipun berkumpul di rumah ibuku untuk merayakan hari bahagia ini.dan yang datang hanya keluarga saja.

"Selamat ya keponakanku tersayang"kata bibinya istri jaehyun.

Paman,bibi,saudara-saudara dari pihak jaehyun dan so-hi sudah mulai datang dan sekarang saatnya makan malam bersama.

"Hae-rin kau kapan huh?"tanya paman siwon ke arahku.

"Kapan apanya?"jawabku bingung sementara doyoung asyik berbicara dengan jaehyun disebelahku.

"Ya hamil juga lah kayak kakak iparmu,kau dan doyoung juga sudah lamakan menikah,cepat kejar kakakmu jangan mau kalah"kata paman siwon dan itu membuat aku dan doyoung terdiam sebentar.

"Aaahhh...itu nanti saja difikirkan,aku belum mau punya anak"jawabku.

"Ya gimana mau punya anak,kau kan masih kayak anak-anak,nanti kasian doyoung yang harus mengurus dua anak dirumah"ledek jaehyun.

"Jaehyun!!!"bentakku.

Mereka hanya tertawa setelah meledekku.

"Doyoung kau sangat sabar ya setelah menikah dengan adikku,aku salut denganmu,aku yang serumah saja rasanya nyesek,hari-hari harus melihat tingkah hae-rin yang nakal dan suka membantah"

"Jaehyun!!! Kau bilang apa!!!"

"Tidak ada...udah sana kau ngobrol sama paman siwon atau bibi seol-min, ini urusanku dengan doyoung"

Aku pun pergi karena kesal tapi tidak ke paman dan bibiku melainkan ke kamarku yang dulu untuk beristirahat sejenak.

••••••

Acara itupun telah selesai aku dan doyoung pun bergegas pulang kerumah.diperjalanan menuju rumah didalam mobil tidak ada satupun yang berbicara, keadaan hening kosong melompong.

Tiba-tiba doyoung menghidupkan musik mungkin untuk menghilangkan suasana yang hening.

"Rin...mau ice cream gak?"tanya doyoung buka suara.

"Hmm...boleh..."jawabku singkat.dan kamipun berhenti sejenak di minimarket untuk membeli ice cream.

Setelah membeli ice cream dan beberapa cemilan kami langsung pulang ke rumah.

Skip home~~~

Aku masuk ke dalam kamar untuk mengganti baju menjadi baju tidur sedangkan doyoung masih berada di ruang bawah.

Kriiieeet....

Suara pintu kamar terbuka.
Sontak aku melihat sosok yang masuk ke dalam dan ternyata itu doyoung.dia melihat aku yang sedang tidak memakai apa-apa kecuali bra dan celana dalam.
Terlihat jelas wajah terkejut nya doyoung dengan mata melotot dan hampir keluar.untung yang terlihat hanya bagian belakang saja.

"Aaaahhhhhhhhh..... keluar!!dasar bodoh...!!!"ucapku sambil melempar bantal ke arahnya.

Dengan cepat doyoung keluar dari kamar.

"Mm-aa-ff....aku tidak tau..."teriak doyoung dari depan pintu.

Demi jidat lebarnya sakura aku lupa untuk mengunci pintu kamar itu.apa dia melihat nya.

Nafas doyoung naik turun seperti habis berlari cepat, degup jantung nya tak beraturan, matanya berkedip dengan sangat cepat.

"Aku liat apa ya barusan?"monolog doyoung.

Skip morning~~~

Seperti biasa aku juga belum bangun padahal cahaya matahari sudah menyinari mataku, ini semua karena doyoung yang membuka tirai nya, entah kenapa hari ini dia tidak membangun kan ku seperti hari-hari biasanya.

Dengan loyo aku berjalan menyelusuri anak tangga lalu turun kebawah, entah kenapa kaki ini rasanya ingin sekali berpijak di lantai dapur.kulihat di dapur lebih tepatnya di atas meja sudah ada sepotong sandwich dan susu putih.Aku berjalan melihat-lihat seisi dapur untuk memastikan ada seseorang disana namun hasilnya nihil.

"Hmm.... sandwich nya lezat....dia pandai masak tapi malah nyuruh aku"monolog ku.

Samar-samar aku mendengar suara ketukan sesuatu yang tak asing bagiku dan arahnya dari ruang kerja  doyoung.perlahan aku mulai berjalan memasuki ruangan tersebut.dan terlihat seorang laki-laki berbaju kaos oblong warna putih dipadukan celana kain selutut.dia sedang berkutat dengan laptop nya.

"Kau sudah bangun?"tanya doyoung tapi dia tidak melihat ke arahku.

"Kau bisa tahu aku disini?"ucapku.

"Bayanganmu terpampang jelas di hadapan ku"Ucap doyoung. Setelah ku lihat memang itu bayanganku.

"Ooouuuuuhhhh....kau tidak bekerja?"tanyaku yang mulai menghampiri nya lalu duduk di kursi tepat di depan namun tidak terlalu dekat.

"Aku sedang bekerja..."katanya.ya memang sih dia lagi berkutat dengan laptop nya.tapi bukan itu maksudku.

"Ya aku tau... maksudku kau tidak bekerja di kantor?"

"Tidak"jawabnya singkat.

Hening sesaat hanya ada suara ketukan jari ke laptop.dia selesai, dan mulai membereskan pekerjaan nya, dia juga menutup laptopnya lalu melihat ke arah ku.

"Kita liburan"ucapnya.

Aku bingung, terkejut, aneh, dan sedikit tidak percaya.

"Serius?"tanya ku.

"Iya.... tenang gak cuman kita berdua tapi ada teman aku juga yang bakalan ikut"jelas doyoung.

"Ooohhh ok...kemana?kapan?"

"Ke jeju,Sore ini....tiket udah di booking...teman aku juga udah prepare tinggal aku sama kamu saja"

What the f*ck!!!njir...aku belum prepare, malah aku gak tau bakal libur ke jeju sore ini lagi.butuh berapa jam nyiapinnya.

"Haah!...kamu waraskan?"

"Ya waraslah...kenapa?"tanya doyoung.

"Kita belum apa-apa...kamu kasih taunya tiba-tiba.... gimana sih!"gerutu ku.

"Ya udah sekarang prepare lah...jangan buang buang waktu"

"Dasar!..."omelku.

Dengan teliti dan cekatan yang maksimal aku menyiapkan segala hal yang akan dibawa ke jeju mulai dari pakaian, kosmetik, dan barang-barang yang penting untuk dibawa begitu juga doyoung yang menyiapkan kebutuhan nya.

Dua koper dan satu tas besar telah selesai dimasukkan ke dalam bagasi mobil kini doyoung hanya perlu menunggu hae-rin yang masih sibuk dengan riasan wajahnya.

"Cepat.... nanti ketinggalan pesawat"ucap doyoung.

"Berisik!...ini juga gara-gara kamu ngasih tau nya tiba-tiba...akukan harus dandan dulu sebentar"balasku.

"Gak usah berdandan natural aja kamu udah cantik"kata doyoung.

Itu gombalan mautnya doyoung hampir nyawa aku terbang untuk keburu sadar.

"Ok...aku udah siap...yuk jalan"ucapku.

Kami pun bergegas pergi ke bandara.

Skip bandara~~~

Setelah sampai di bandara terlihat jelas ada dua orang yang menunggu kami yang tak lain adalah temannya doyoung.satu pria dan satu wanita.

"Young....."panggil seorang laki-laki ke doyoung.

"Udah lama nunggu nya?"tanya doyoung.

"Gak juga kami baru sampai"ucap laki-laki itu.

"Hai hae-rin....aku Jung jung-woo...ini park Hyun-soo"sapa salah satu teman doyoung dan memperkenalkan teman satunya.

"Hai...aku hae-rin..."balasku.

"Udah kenalannya nanti aja sekarang masuk nanti keburu terbang pesawatnya"sahut doyoung.

Tbc

IRREGULAR MARRIED (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang