SBS Gayo Daejun
Lee Jeno - Huang Renjun
.
..
.
.
.🎬🎬🎬🎬
Semua member NCT 2018 kini tengah berada di panggung SBS Gayo Daejun bersama beberapa boyband dan girlband, seperti EXO, Seventeen, Wannaone, Blackpink, Redvelvet, Twice dan lainnya.
NCT 2018 sendiri menampilkan Boss, We Go Up, Reguler dan Black On Black. Penampilan mereka sangat memukau, terlebih ada beberapa abs yang bermunculan yang membuat para fans menjadi histeris seketika.
"OH!! THAT ONE IS RENJUN!! HUANG RENJUN!!"
"RENJUN!! HUANG RENJUN!! YOUR MOM IS HERE!!"
Teriak beberapa fans saat melihat Renjun berjalan dengan beberapa member NCT Lainnya. Tak hanya itu beberapa fans menjadi histeris saat melihat member seventeen memeluk Renjun, Chenle dan Winwin.
Dan masih banyak lagi momen bertebaran, seperti Lucas yang terlihat excited saat berhadapan dengan member EXO hingga ia memeluk Jaehyun. Tapi disini tidak akan membahas tentang Lucas tapi tentang sosok yang menatap Renjun dengan tajam sendari tadi.
Bahkan saat sudah berada di dorm Jeno masih saja mendiamkan Renjun yang malah asik berbincang dengan Jaemin dan Chenle. Tanpa mempedulikan ekspresi suram yang terlihat jelas di wajah Jeno.
🎬🎬🎬🎬
Jeno menghembuskan nafasnya dengan kasar. Kini ia tengah berada diatas kasur dengan handphone yang berada ditangannya. Hatinya panas semakin panas ketika para fans membicarakan tentang perut Renjun yang terumbar itu. baik itu di Vlive ataupun di Gayo Daejun.
Ini bukan pertama kalinya, tapi tetap saja ia merasa kesal. Terlebih Renjun sama sekali tidak peka akan aura suram yang ia pancarakan sejak tadi. Jeno rasanya ingin membanting setiap orang yang membicarakan perut Renjun.
Jeno menarik nafas dalam-dalam dan menghempuskan nafasnya dengan perlahan. Berusaha menghilangkan rasa cemburu yang terlalu berlebihan itu. dipejamkan matanya, walaupun setiap kali dia menutup mata, bayangan akan Renjun selalu menginvasi seluruh otaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J & R
FanfictionSekumpulan cerita sekali jalan tentang Jeno, Renjun dan Jaemin ps. ini lapak titik tengah Renjun ☺️ NOREN-JAEMREN 😊 TOP 👉🏻 JENO - JAEMIN BOTTOM 👉🏻 RENJUN ⚠ JENO X RENJUN X JAEMIN ⚠ 🔞 BOY X BOY 🔞