Movie 💽

20.5K 1.2K 213
                                    

Movie

Lee Jeno – Huang Renjun – Na Jaemin

.

.

.

.

.

.

💽💽💽💽









Tok!

Tok!

Tok!

Suara ketukan pintu, sedikit mengejutkan dua orang namja, Jisung dan Renjun yang saat itu sedang berada didalam kamar. Jisung yang sedang fokus bermain game menatap kearah Renjun, mengisyaratkan agar namja mungil itu membuka pintu. Maknae kurang ajar memang.

Dengan malas - malasan Renjun pun berjalan menuju pintu. ia heran siapa yang berani- beraninya merusak waktu istirahatnya

"Huh! Mengganggu saja" Omel Renjun. Jemarinya langsung meraih kenop pintu.

"INJUNIE!" seru Jaemin yang tiba tiba menghambur masuk ke dalam kamar Jisung dan Renjun.

"Ada apa?" tanya Renjun bingung, sedangkan Jeno yang berada didepan pintu hanya tersenyum mencurigakan, matanya melirik ke kiri dan kanan. "Kalian ini kenapa sih" tanya Renjun lagi karena pertanyaannya tak kunjung dijawab.

"Ayo ikut kami" ucap Jaemin sambil menarik lengan namja mungil itu.

"aisshh jangan pegang-pegang! Kalian ini kenapa sih!!" seru Renjun dengan tatapan penuh selidik.

"sudah ikut saja!" ucap Jaemin yang masih berusaha memegang lengan Renjun

Greb!

Jaemin melihat kearah sebuah tangan yang menarik Renjun untuk menjauh darinya.

"kalian mau membawa Renjun hyung kemana?" tanya Jisung, pelaku penarikan Renjun dari jangkauan Jaemin.

"anak kecil tidak boleh ikut, jisungie. Jadi sekarang kau lebih baik pergi ke kamar Chenle saja sana, kalian bisa bermain bersama, arrachi?" ucap Jaemin dengan senyum manisnya, seraya kembali menarik Renjun untuk mendekat padanya.

"memangnya apa yang kalian akan lakukan hingga aku tidak boleh ikut?"

"urusan orang dewasa" ucap Jeno yang kini mengambil Renjun dari Jaemin dan membawanya pergi dengan sedikit paksaan.

"Yaak.. lepaskan.. Yak Lee Jeno mati kau" uap Renjun seraya memukuli tangan Jeno yang menarik lengannya.

Sedangkan Jaemin ia mencubit kedua pipi Jisung sebelum berlari menyusul Jeno dan Renjun. membuat Jisung berteriak kesal karena tingkat Jaemin yang suka sekali mencubit pipinya itu.

💽💽💽💽

Renjun mendudukkan tubuhnya disebuah sofa berwarna abu-abu, pandangannya menelusuri kamar Jeno dan Jaemin yang terasa sedikit berubah. Kemudian ia mengambil popcorn yang ada di meja disamping sofa "jadi?" tanya Renjun sambil menatap kedua namja yang duduk dibawah itu seraya memakan popcornnya.

"hmm.. sedikit bersenang senang... karena tahun ini kita berusia 20 tahun...yah seperti menonton film" jawab Jeno disertai senyum manisnya, hingga kedua matanya menghilang. Begitu pula dengan Jaemin.

(posisi : Renjun diatas sofa. Dibawahnya ada Jaemin disebelah kiri dan Jeno disebelah kanan)

Jeno berdiri untuk menyalakan tv dan memasukan sebuah kaser kedalam DVD playernya. Setelah itu ia mendudukan dirinya dibawah sofa tempat Renjun duduk.

Double J & RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang